Sukses

Lifestyle

Wow, Apakah Benar Wujud Neraka Seperti Tempat Ini, Ya?

Apakah Anda pernah membayangkan seperti apa neraka itu? Ada banyak cerita orang yang kabarnya pernah mendapat penglihatan tentang neraka. Tetapi, jika Anda benar-benar penasaran, Anda dapat berkunjung ke tempat di dunia yang disebut-sebut sebagai Pintu Neraka.

Dilansir oleh whenonearth.net, di tengah padang pasir di Turkmenistan, ada sebuah lubang besar yang di dalamnya memancarkan api. Api tersebut berasal dari pembakar sulfur. Saking panasnya, tempat ini dikenal dengan sebutan Door To Hell. Kabarnya, api ini terbentuk karena hasil dari eksperimen sains Uni Soviet pada tahun 1970.

The Door to Hell bertempat di sebuah lahan gas alam di Derwze, provinsi Ahal. Awalnya, Uni Soviet yakin tempat ini kaya akan simpanan minyak. Akhirnya, tim yang terbentuk mulai melakukan penggalian untuk mengambil potensi alam tersebut. Tak disangka, ternyata tanah tersebut retak dan memunculkan kobaran api besar yang menyambar sekitarnya.

Wah, kebayang betapa panas dan ngerinya ya Pintu Neraka ini. Jika Anda penasaran dengan wujud The Door to Hell ini, Anda dapat melihatnya dalam galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading