Sukses

Lifestyle

Ingin Langgeng? Amankan Cinta Anda di Pohon Cinta Ini

Jika ada pepatah bijak mengatakan bahwa cinta harus dijaga sebaik-baiknya, mungkin pepatah ini memang sangat diterapkan di Moskow, Rusia. Pasalnya, walaupun tak seterkenal Paris sebagai kota cinta, Moskow juga punya tradisi unik berkaitan dengan mitos langgengnya sebuah hubungan, lho.

Di Rusia, pasangan pengantin baru biasanya pergi menuju ke sebuah jembatan untuk melakukan wedding kiss di hari pernikahan mereka. Jembatan ini diberi nama The Bridge of Kisses. The Bridge of Kisses terletak di dekat Katedral Kristus Juru Selamat, di atas Sungai Moskva. Jadi, setelah melakukan pemberkatan pernikahan, para pasangan pengantin baru ini berbondong-bondong menuju ke jembatan cinta ini.

Sebagai bagian dari tradisi, pasangan harus mengamankan sebuah gembok yang ditulisi nama mereka berdua dengan sumpah pernikahan mereka. Kemudian, gembok ini dipasangkan di pohon yang terbuat dari logam di sepanjang jembatan kemudian membuang kuncinya ke sungai. Kabarnya, ini adalah lambang kesetiaan dan cinta abadi. Wah, romantisnya.

Ingin tahu, bagaimana uniknya pohon cinta di Moskow, Rusia ini? Mari, kami antar Anda berkeliling melalui galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading