Sukses

Lifestyle

Rasakan Sensasi Luar Biasa Menonton Bioskop di Tengah Laut, Berani Coba?

Selepas beraktivitas akan sangat menyenangkan jika bersantai sembari menonton film bersama teman atau pasangan, bukan? Di mana tempat Anda biasa menonton film? Bioskop atau di kamar melalui DVD? Jika Anda bosan dengan tempat yang itu-itu saja, mungkin Anda bisa mengintip bioskop yang paling unik di dunia ini.

Dilansir oleh whenonearth.net, seorang arsitek bernama Ole Scheeren merancang sebuah bioskop yang mengapung di air. Bioskop unik ini terletak di laguna Nai Pi Lae, Kepulauan Kudu, Thailand. Ole mendirikan bioskop ini dalam rangka festival bertajuk Film on the Rocks Yao Noi Film Festival.

Bioskop ini bertempat di laguna yang biasanya digunakan nelayan lobster beristirahat. Sebuah layar besar ditempatkan di antara 2 batu besar di tengah laut. Hasilnya adalah pengalaman yang sungguh tak terlupakan dalam menonton film di alam terbuka. Unik!

Sayangnya, kegiatan yang direncanakan akan diadakan setiap tahun ini tidak lagi diadakan. Tetapi jangan kecewa, Ladies. Anda dapat mengikuti sensasi menonton bioskop mengapung ini dalam galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading