Sukses

Lifestyle

Pecinta Mie Wajib Ke Museum Cup Noodles Ini. Asli, Bikin Ngiler!

Mie instan, makanan ini menjadi pilihan banyak orang saat bingung mencari makanan. Apalagi bagi anak kost yang kepepet saat akhir bulan ataupun bekal bagi orang-orang yang melakukan perjalanan jauh. Makanan ini pun diciptakan dengan berbagai inovasi, salah satunya adalah cup noodles yaitu mie instan dalam kemasan cup strerofoam yang praktis dibawa bepergian.

Jika Anda penggemar cup noodles, Anda wajib mampir ke tempat ini. Dilansir oleh whenonearth.net, di Jepang dibangun sebuah museum cup noodles pertama di dunia. Museum ini dibangun oleh Nissin Food, perusahaan makanan instan asal Jepang. Dibangun dalam rangka memperingati ulang tahun ke-40 sejak diciptakannya cup noodles pertama kali, museum ini selalu ramai dikunjungi, lho.

Di dalam museum seluas 10.000 meter persegi ini Anda dapat menemui dokumentasi sejarah cup noodles sejak ditemukan pada tahun 1971 hingga kini. Termasuk bagaimana cup noodles menjadi makanan bagi para astronot Jepang saat mengikuti misi ke luar angkasa yang diadakan Amerika. Menarik dan mendidik, ya!

Di sini Anda juga dapat membuat mie instan kreasi Anda sendiri di dapur My Cup Noodle Factory. Penasaran? Yuk kita berkeliling museum yang terletak di Yokohama ini dalam galeri foto berikut. Awas ngiler ya, Ladies.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading