Sukses

Lifestyle

Mewahnya Kereta Api Termahal di Asia Ini, Berasa Jadi Tuan Putri! Tertarik Mencoba, Ladies?

Ladies, seberapa sering Anda menggunakan kereta api sebagai sarana transportasi Anda? Kereta api dikenal sebagai transportasi umum yang cepat dan dapat mengangkut ribuan orang sekaligus dalam sekali jalan. Namun, masih banyak yang menganggap kereta api tidak nyaman karena harus berdesak-desakan dan fasilitas yang minim, khususnya di Indonesia. Apakah Anda ingin merasakan naik kereta api termewah di dunia yang pasti bebas dari antrian dan berdesakan?

Cobalah naik kereta Maharaja's Express! Kereta api yang beroperasi sejak tahun 2010 ini merupakan kereta api termewah yang dimiliki oleh perusahaan Indian Railways. Sekaligus, kereta yang didominasi warna merah-emas ini merupakan kereta api termahal di Asia, lho. Wow! Seperti apa sih kerennya?

Dilansir oleh amusingplanet.com, kereta ini memiliki 24 gerbong kereta yang terdiri atas gerbong penumpang, gerbong makanan, bar, lounge, generator dan gerbong barang. Setiap bagian kereta dirancang eksklusif sehingga Anda dapat merasakan gaya hidup Maharaja di masanya. Wih! Tak hanya itu, semua kabin memiliki pengaturan suhu individu, satu set televisi, LCD, DVD player, internet dan safe-deposit box yang dikendalikan secara digital, lho. Jadi dijamin barang-barang Anda terjaga aman.

Untuk urusan kuliner, Anda tak perlu bingung karena kabarnya kereta ini memiliki berbagai menu masakan mewah dengan berbagai jenis anggur terbaik dari seluruh dunia. Wah, jadi penasaran seperti apa sih kerennya kereta api yang bakal membawa penumpangnya mengelilingi Taj Mahal, kuil Khajuraho dan taman satwa liar Ranthambore ini. Simak yuk dalam galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading