Sukses

Lifestyle

Novel 'Supernova' Diangkat Ke Layar Lebar, Akankah Junot Menjadi Sang Ksatria?

Ladies, tahun 2014 ini Indonesia rupanya mulai bangkit dalam dunia perfilmannya. Pasalnya, sebuah film yang diangkat dari adaptasi novel populer karya Dee atau Dewi Lestari, akan mulai diproduksi. Soraya Intercine Films akan mengadaptasi novel laris bertajuk Supernova: Ksatria, Putri & Bintang Jatuh. Wah, kira-kira siapa ya yang terlibat dalam film ini?

Dilansir oleh KapanLagi.com, pihak Soraya ternyata telah menemukan karakter yang cocok memerankan peran utama film ini yaitu Junot. Di film ini Junot akan memerankan Ferre yang merupakan pebisnis tampan dan sukses yang tak punya waktu untuk bersenang-senang. Ia menjalin hubungan dengan Rana yang telah memiliki suami.

Rencananya, syuting film ini akan dilangsungkan di 3 negara: Dubai, Washington dan Jakarta. Tak hanya menceritakan tentang romansa cinta, film ini juga memasukkan unsur sains, filsafat dan spiritualitas. Hmm, sepertinya film ini bakal lebih misterius dari film-film sebelumnya ya, Ladies?

Sampai saat ini baru nama Junot yang diumumkan terlibat secara resmi dalam film adaptasi ini. Nama-nama pemain lain akan diumumkan secara berurutan. Selain itu pihak Soraya juga telah meluncurkan poster teaser film ini.

Foto: Soraya Intercine FilmsPenasaran kira-kira seperti apa film ini? Sabar ya, Ladies, karena film ini direncanakan rilis pada Desember 2014 nanti. Kita simak dulu yuk gaya-gaya keren sang pemeran utama sebelum memerankan seorang 'pebisnis tampan' dalam galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading