Sukses

Lifestyle

Toko Es Krim di Korea Ini Lagi 'Hot' Banget Gara-Gara Keunikan Laboratoriumnya, Penasaran?

Barangkali memang ada banyak hal di dunia ini yang dapat dijelaskan dari sudut pandang sains. Termasuk proses pembuatan es krim. Dari pembekuan, bahan-bahan yang mesti ditambahkan agar keseimbangan rasa terjaga, semuanya melibatkan ilmu pengetahuan sains. Tapi, bagaimana ya jika es krim benar-benar dimasak di dalam sebuah laboratorium?

Ladies, tentunya bagi Anda pecinta es krim tak boleh melewatkan nikmatnya es krim di Busan, Korea ini. Pasalnya, dilansir oleh rocketnews24.com, es krim-es krim ini dimasak dengan peralatan yang pastinya ganjil ditemui di dapur biasanya. Bayangkan, topping cokelat akan dituangkan lewat jarum suntik!

Jika Anda penasaran, Anda dapat mengunjungi FLASK Liquid Nitrogen Ice Cream yang terletak di Busan, Korea. Di sini Anda akan disambut oleh para pelayan yang berpakaian seperti asisten laboratorium. Tak hanya itu, es krim yang Anda pilih akan diolah melalui tabung-tabung dan labu-labu laboratorium kemudian dibekukan menggunakan nitrogen cair.

Toko yang buka dari pagi hingga jam 9 malam ini selalu antri dikunjungi. Konon, untuk menikmati segelas es krim Anda harus mengantri 30 menit, lho. Penasaran seperti apa uniknya toko es krim yang sedang populer di Korea ini? Yuk simak dalam galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading