Sukses

Lifestyle

Buktikan Sendiri, Kue-Kue Tart Yang Menakjubkan dan Tampak Nyata Ini

Hampir dalam setiap perayaan ulang tahun, kita biasa menemui kue tart yang turut meramaikan pesta. Umumnya, kue tart berbentuk bulat atau kotak dengan ornamen hiasan dan lilin angka di atasnya. Jika Anda bosan dengan bentuk kue yang itu-itu saja, mungkin kue karya Debbie Goard ini dapat menjadi inspirasi Anda.

Dilansir oleh amusingplanet.com, Debbie Goard adalah seorang pembuat kue professional asal San Francisco, Amerika. Ia menjalankan usahanya yang bernama "Debbie Does Cake" seorang diri. Meskipun mengerjakan semua pesanan seorang diri, Debbie mampu menghasilkan karya-karya kue yang menakjubkan dan menyerupai bentuk aslinya, lho.

Kue-kue buatan Debbie tak hanya lezat, tetapi seringkali membingungkan orang. Pasalnya, ia dapat membuat kue berbentuk anjing chihuahua dengan ukuran asli dengan detil yang tampak nyata. Lucunya, salah seorang pengunjung tokonya pernah terkejut dan berteriak, "Mengapa ada anjing di atas meja?" saat melihat kue karya Debbie yang mempesona.

Karya Debbie tentunya tidak lepas dari bagaimana ia sangat mencintai pekerjaannya. Awalnya ia mendesain kue sebatas pekerjaan, tetapi pada akhirnya ia melihatnya sebagai bagian dari hidupnya. Penasaran seperti apa kue karya Debbie yang tampak nyata ini? Yuk kita lihat dalam galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading