Sukses

Lifestyle

Heboh, Farhat Abbas Dikabarkan Meninggal, Apa Yang Terjadi Sebenarnya?

Kabar mengejutkan muncul dari pengacara sekaligus calon legislatif Farhat Abbas, Ladies. Bagaimana tidak, di sosial media tersebar kabar mengenai Farhat Abbas yang dikabarkan meninggal dunia.

Dalam screenshot yang tersebar luas tersebut, dikabarkan bahwa Farhat Abbas meninggal karena kecelakaan mobil. Berita tersebut juga menyebutkan bahwa Farhat meninggal akibat kecelakaan tunggal saat mengendarai mobil Honda City. Ditampilkan pula foto sebuah mobil yang ringsek dengan keterangan "Mobil Farhat Abbas rusak parah". Wah! Lalu sebetulnya apa yang terjadi dengan sang pengacara ini?

Foto: copyright KapanLagi.com

Dikonfirmasi melalui KapanLagi.com, Selasa (25/3), Farhat mengatakan bahwa dirinya hanya kurang sehat saja. "Saya sedang kurang sehat malam ini, saya lagi batuk dan terus terang sedang menghadapi cobaan, tekanan luar biasa atas tudingan perzinahan," ujarnya.

Farhat beranggapan kedekatan dirinya dengan Regina adalah faktor penyebab beredarnya kabar hoax tersebut. "Yah, bisa dibilang saya dekat dengan Regina. Kita berdua caleg. Nah, banyak lah orang yang tidak suka sama kita berdua. Mereka ingin kita kita sukses di saat pemilihan nanti," duga Farhat.

Wah, semoga dengan beredarnya kabar ini menjadi bahan introspeksi bagi seluruh pihak dan semoga hal seperti ini tidak terulang lagi ya, Ladies. Bagaimana menurut Anda tentang kabar hoax ini? Sampaikan pendapat Anda di kolom komentar berikut ini.

 

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading