Sukses

Lifestyle

Kontroversial! Anak 8 Tahun Mengaku Bisa Menyembuhkan HIV Hanya Dengan Sentuhan

Ladies, HIV hingga kini menjadi penyakit menular seksual yang masih belum juga ditemukan obatnya. Sudah banyak korban meninggal karena melakukan seks bebas yang kemudian terinfeksi HIV. Seperti sudah tidak lagi memiliki harapan hidup, begitulah cerminan seorang penderita HIV. Namun, seorang gadis kecil yang masih berusia 8 tahun dari Brazil, dikabarkan bisa menyembuhkan HIV, kanker dan arthritis.

Dilansir dari dailymail.co.uk, seorang gadis kecil berusia 8 tahun mengaku bisa berkomunikasi dengan Tuhan dan menyalurkan kuasa Tuhan untuk menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan kanker, HIV, dan arthritis. Alani Santos mengklaim mendapatkan mukjizat di gereja ayahnya di Favela dari Gonzalos, pinggiran Rio de Janeiro. Dalam video yang diunggah ke You Tube, Alani terlihat membantu seorang wanita tua yang biasanya memakai tongkat untuk berjalan kini dia tak membutuhkan tongkatnya kembali. Selain itu juga ada pria yang mengidap HIV selama 7 tahun, sembuh hanya dengan sentuhan dari Alani.

Foto : copyright dailymail.co.ukAlani ternyata telah melakukan ini selama 2 tahun dan merasa sangat bahagia karena bisa membantu orang lain mendapatkan kesembuhan. Namun kelak Alani mempunyai cita-cita menjadi seorang dokter. Mr. Santos mengatakan bahwa putrinya tersebut adalah anak kecil seperti biasanya, terlepas dari karunia yang diberikan Tuhan kepadanya. Alani sendiri menceritakan bahwa kegiatannya sehari-hari lebih banyak diisi untuk berdoa, menyentuh orang-orang yang sakit, beribadah dengan harapan orang yang mengikuti programnya bisa sembuh.

Bagaimana menurut Anda Ladies?

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading