Sukses

Lifestyle

Menyentuh Hati : Kanguru Berpikir Julia Adalah Ibunya

Ladies, kedekatan manusia dengan binatang kadang melahirkan ikatan yang kuatnya tidak terbayangkan sebelumnya. Bahkan seolah-olah keduanya merasa seperti jenis makhluk yang sama. Mungkin demikian yang dirasakan Julia Heckathorn dan Boomeroo, kanguru yang diadopsinya sejak usianya masih 3 minggu dari sebuah peternakan. Boomeroo mengikuti ke manapun Julia pergi, selama ini bagi Boomeroo, Julia adalah ibunya.

Dilansir dari dailymail.co.uk, Julia Heckathorn dari Virginia, Amerika Serikat, mengadopsi Boomeroo dua tahun silam dari sebuah peternakan di Texas saat Boomeroo masih menjadi bayi kanguru berusia 3 minggu. Sejak diadopsi oleh Julia, Boomeroo mengikuti ke manapun Julia pergi dan bahkan tidur seranjang dengan Julia dan suaminya. Boomeroo juga mengenakan pakaian manusia dan sangat bersemangat sekali mengikuti langkah kaki Julia, bahkan sering kali Boomeroo membentangkan tangannya sebagai tanda dia menginginkan pelukan Julia.

Julia juga sering mengajak Boomeroo untuk kunjungan ke sekolah, kehadiran Boomeroo membuat Julia lebih mudah mengajari anak-anak untuk lebih mencintai alam. Julia yang sehari-harinya menjadi penulis buku anak-anak ini, bahkan memberikan almari penuh dengan pakaian yang sangat lucu. Namun ketika Boomeroo sudah tumbuh dewasa, Julia dan suaminya terpaksa tidak bisa lagi membiarkan Boomeroo tinggal satu atap dengan mereka. Akhirnya Julia dan suaminya membuatkan rumah khusus bagi Boomeroo untuk tidur setiap malam beserta kucing kesayangan Julia yang bernama Lary. Namun jika pagi tiba, Boomeroo akan mencari Julia dan bermain di sekitar rumah, jika sudah lelah Boomeroo akan tertidur di kaki Julia menemaninya menulis.

Kini Boomeroo dan Lary menjadi teman dekat dan sering menghabiskan waktu bersama. Boomeroo dan Lary melakukan segala sesuatu bersama, bahkan makan rumput bersama, berbaring bersama, dan menonton burung bersama. Bagi Julia ini adalah hal yang manis. Kini Julia sedang hamil, dirinya yakin kelak Boomeroo akan menjadi sahabat baik bayinya. Manis sekali ya Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading