Sukses

Lifestyle

Rambut Dul Mendadak Lurus, Ada Apa Ya?

Selama ini ketika Anda melihat sosok putra bungsu dari Ahmad Dhani dan juga Maia Estianty pasti akan langsung teringat akan rambut keritingnya yang lucu. Rambut keriting ini menjadi ciri khas Dul dari dulu sampai sekarang dan ia pun tak segan-segan untuk memanjangkannya.

Namun, tiba-tiba saja ada kabar mengejutkan lho. Sekarang rambut Dul menjadi lurus. Wah ada apa ya Ladies? Apa yang kira-kira menjadi penyebab Dul meluruskan rambutnya ini? Sudah bosan atau ada alasan lain sih?

Dari beberapa foto yang diunggah oleh Dul dan juga sang bunda sendiri ternyata ini merupakan coba-coba saja Ladies. Bunda Maia menuliskan di akun instagramnya @maiaestiantyreal, bahwa rambut keriting milik Dul ini dibuat lurus dalam sehari.

Foto: copyright @maiathequeen

Maia juga menuliskan kata maaf. Mungkin ini karena Dul merasa kurang nyaman dengan penampilan rambut lurus seharinya ini. Di foto yang diunggah oleh bundanya tersebut juga terlihat Dul tidak tersenyum. Tidak hanya itu, Dul juga menulis "Rambut macam apa ini?" di akun instagramnya. Wah sepertinya Dul tidak akan meneruskan gaya rambut yang satu ini ya.

Foto: copyright instagram @ahmadabdulqodir

Kalau menurut Ladies, Dul lebih cakep dengan rambut keriting atau rambut lurus sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading