Sukses

Lifestyle

Pilot Angkatan Udara Resign Demi Bangun Kamera Vintage Raksasa

Ladies, betapa menyenangkan ketika Anda benar-benar bisa melakukan pekerjaan yang Anda sukai. Sama sekali tidak akan pernah merasa bosan, bangun pagi dengan semangat, dan tentu saja rasa lelah tidak akan pernah bisa menghentikan langkah Anda. Seperti yang dilakukan oleh istri Park Sung-Hwan, pasangan ini awalnya adalah pilot angkatan udara kemudian istri Park memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya.

Dilansir dari en.rocketnews24.com, istri Park merasa perlu lebih dekat dengan keluarga terutama anak-anaknya. Akhirnya dia berhenti dari karir mengudara yang selama ini ditekuninya. Kemudian istri Park memujudkan kecintaannya pada dunia fotografi dan kopi. Keluarga ini akhirnya membangun sebuah cafe berlantai dua di Yangpyeong-gun, Gyeonggi-do, Korea. Anda akan sangat takjub dengan bangunan yang mereka buat. Pasangan ini membuat bangunan cafe mirip dengan salah satu koleksi kamera Rolleiflex mereka.

Kini istri Park bisa berkumpul bersama dengan anak-anaknya, bahkan melakukan pekerjaan di cafe dengan bantuan anaknya. Sungguh riang sang anak akhirnya bisa bersama dengan sang ibu kapanpun dia inginkan. Tak ketinggalan anjing piaraan keluarga Park juga turut senang memiliki tempat baru yang bisa dikunjunginya. Keluarga Park saling membantu hingga cafe ini siap untuk menerima tamu. Si kecil tak mau tinggal diam, putri kesayangan keluarga Park ini membantu menghiasi daftar menu. Keluarga Park memberikan nama Dreamy Camera Cafe, karena bangunan ini benar-benar menjadi impian keluarga Park.

Menarik sekali ya Ladies yang dilakukan keluarga ini, kebersamaan menjadi hal utama untuk mewujudkan harapan bersama, kebersamaan yang diwarnai dengan mimpi untuk kebahagiaan bersama. Lama pembangunan cafe yang berlangsung hingga 6 tahun menjadi kenangan manis tersendiri bagi keluarga ini. Lalu bagaimana Anda dan keluarga menghabiskan waktu bersama Ladies? Yuk lihat cafe unik mereka di galeri berikut ini Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading