Sukses

Lifestyle

Jentikan Jari Pria Ini Mampu Memainkan Lagu Game Masa Kecil Anda

Nada itu memang ajaib. Kita bisa menemukannya di mana-mana. Segala ketukan, kicauan, dentingan bahkan hembusan nafas saja bisa menimbulkan sebuah nada.

Kali ini ada sebuah video unik dari seorang pemuda bernama Emil Axelsson. Ia hanya menjentikkan jari dan ternyata mampu memainkan sebuah lagu. Kira-kira lagu apa ya? Coba dengarkan dengan seksama lagu yang sangat akrab dengan masa kecil Anda ini.

Video copyright Youtube/Emil Axelsson

Mungkin saat melihatnya, Anda sedikit takut kalau jemari Emil akan keseleo. Namun mendengar renyahnya musik Super Mario Bross yang ia mainkan, membuat kita kagum akan kemampuannya. Dan sedikit membuat kita terkenang game fenomenal di tahun masa kecil kita itu.

Ia hanya memanfaatkan perbedaan suara dari jentikan jemarinya dan mengikuti irama yang sesuai. Emil Axelsson membawakannya dengan sangat bersemangat membuat kita menikmati video yang berdurasi kurang dari satu menit itu.

Selain video unik Emil, beberapa waktu lalu kami membahas video unik covering lagu film Frozen yang menembus hingga 11 juta view. Seunik apa sih videonya? Cek link kami di bawah ini.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading