Sukses

Lifestyle

Apakah Rasa Takut Mereka Sudah Lenyap?

Ladies, apakah Anda salah satu orang yang takut ketinggian? Orang yang phobia akan ketinggian, biasanya mudah merasa pusing ketika melihat ke bawah, atau kadang merasa ada sesuatu yang seolah-olah menariknya untuk terjun ke bawah. Sepertinya semua orang akan bergidik ketika berada di tempat yang sangat tinggi tanpa adanya pengaman, meskipun dia bukan orang yang phobia ketinggian. Namun, Yaroslav Segeda dan teman-temannya dari Ukraina, membuktikan bahwa rasa takut itu tak pernah ada untuk mereka.

Dilansir dari dailymail.co.uk, Segeda dan temannya memiliki hobi yang cukup berbahaya, biasanya disebut sebagai 'skywalkers'. Kelompok ini menjelajahi perkotaan untuk menemukan sensasi baru yang tentu saja sangat berbeda dibandingkan rencana kebanyakan orang ketika berkunjung ke kota. Mereka mencari bangunan-bangunan yang memiliki atap sangat tinggi, bangunan yang ditinggalkan, atap pabrik, dan lainnya. Setelah melakukan observasi, sekelompok pemuda ini akan menyusun strategi bagaimana caranya mendaki hingga puncak. Kekuatan fisik serta kesehatan tubuh mutlak menjadi andalan mereka satu-satunya, karena Segeda dan teman-temannya sama sekali tidak menggunakan alat pengaman apapun. Mereka akan berdiri di atap atau monumen tertinggi dengan tangan kosong.

Ada juga seorang wanita yang antusias mengikuti hobi menantang maut ini. Dirinya bahkan sangat menikmati ketika berhasil sampai di monumen tertinggi salah satu bangunan di Kiev, Ukraina. Bahaya jelas mengiringi setiap tetesan peluh mereka, tidak dipungkiri angin yang kencang bisa menjadi ancaman serius bagi mereka. Belum lagi jika terjadi cidera fisik saat tengah memanjat. Beberapa waktu lalu, salah satu anggota mereka tewas saat mengikuti ekspedisi di Ukraina. Namun kejadian ini tak lantas menghentikan langkah anggota lainnya.

Ladies, kegiatan yang membutuhkan kekuatan fisik memang bisa jadi hal yang positif untuk membangun kesehatan tubuh. Namun sebaiknya Anda mempertimbangkan apakah hobi yang Anda lakukan aman atau justru mengundang bahaya bagi diri Anda sendiri. Yuk lihat bagaimana aksi mereka di galeri foto berikut ini Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading