Sukses

Lifestyle

Seniman Ini Memadukan Kaligrafi Dengan Keindahan Pesisir Pantai Yang Eksotis

Seni yang dibuat oleh manusia memang selalu bisa dituangkan dalam berbagai bentuk. Ada yang menuangkannya pada media buatan dan ada juga yang menyatukannya dengan alam. Kalau Andrew van der Merwe, lebih memilih untuk membaur dengan kealamian alam.

Andrew van der Merwe adalah seorang seniman kaligrafi. Baru-baru ini ia membuat berbagai karya kaligrafi di atas media pasir pantai. Andrew menggunakan alat khusus untuk melakukan ini. Disertai dengan skillnya dalam mentatahkan tulisan kaligrafi.

Photo copyright Viralnova.com

Tulisan itu terpapar di atas pasir dengan desain yang unik dan khusus. Andrew van der Merwesudah mempelajari seni kaligrafi selama 20 tahun dan ia ingin membuat kemampuannya itu semakin indah dengan membaurkannya pada keelokan pesisir pantai.

Photo copyright Viralnova.com

Meski untuk membuat seni kaligrafi ini diperlukan waktu berjam-jam, namun Andrew van der Merwe tidak merasa sia-sia. Sebelum angin dan air menghapus karyanya ini, ia biasanya akan memotret seni buatannya itu.

Andrew juga berusaha tidak meninggalkan jejak kaki pada setiap kaligrafinya agar terkesan lebih rapi dan indah. Seniman ini tinggal di Afrika Selatan dan sudah dinobatkan sebagai pembuat kaligrafi pantai pertama di dunia.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading