Sukses

Parenting

Seorang Ibu Tak Sadar Karya Seninya Diunggah Sang Anak di Internet

Bagi Anda yang sudah menjadi seorang ibu, kadang terbiasa hidup dengan anak membuat kita tak sadar bahwa ia sudah cukup besar untuk mengerti dan mengagumi. Apalagi kalau mereka sudah mulai kritis dan bisa berinteraksi dengan Anda.

Seperti seorang anak lelaki yang satu ini. Pemuda yang tak disebutkan namanya ini adalah pengguna Reddit, salah satu jejaring sosial di dunia maya yang beken di luar negeri. Di sini banyak orang bisa membagikan foto tentang kehidupan yang menurut mereka amazing.

Nah, bagi pemuda ini, yang mengagumkan adalah ibunya. Bukan sekedar sosoknya, namun kreativitas sang ibu dalam membangkitkan momen sebuah foto. Biasanya foto dipajang begitu saja di pigora, tapi tidak dengan ibunya.

Photo copyright Viralnova.com

Ibu pemuda tersebut memiliki beberapa koleksi foto hitam putih. Agar membuat foto itu lebih hidup, sang ibu melebarkan visualisasinya dengan membuat sketsa hitam putih yang selaras dengan foto-foto kenangan miliknya, Tentu saja hal ini membuat foto tersebut jadi lebih berkesan.

Sang anak diam-diam sangat mengagumi karya ibunya ini. Diam-diam, hingga detik ini, ia mengunggah semua karya seni ibunya ke Reddit. Ternyata sambutan orang begitu besar, tanpa diketahui oleh ibu tersebut. Banyak orang yang menantikan kelanjutan karya ibu pemuda ini, dan penasaran seperti apa sosok beliau.

Photo copyright Viralnova.com

Di sisi lain, pemuda tersebut juga membuat banyak responden di dunia maya terharu akan tindakan dan hubungan emosionalnya dengan sang ibu. Mereka menduga kalau si ibu pasti akan tersipu dan terharu melihat apa yang telah dilakukan anaknya dan siapa fans nomer satunya di dunia.

Ladies, jadilah wanita yang selalu berekspresi dan menginspirasi. Anda tak pernah tahu bahwa suatu hari Anda akan menjadi idola nomor satu di hati orang yang sangat mencintai Anda.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading