Sukses

Lifestyle

Video Unik: Hal Ini Tidak Seksi, Namun Layak Mendapat Perhatian Anda

Diakui atau tidak, hal yang berhubungan dengan seksi, akan menarik perhatian banyak orang. Seksi memang bukan tentang seks saja, namun juga mengenai sesuatu yang mampu memikat kita secara visual atau fisikal atau lewat suara.

Ada banyak hal yang bisa menguatkan kesan seksi pada sesuatu, salah satunya adalah lewat model-model dengan pesona seksi yang luar biasa. Oleh karena itu seorang fotografer membuat sesi syuting dengan mengundang beberapa model seksi.

Video copyright Youtube/SavetheChildren

Ia meminta para model mengucapkan beberapa kalimat dengan nada yang seksi. Semakin lama, semakin seksi. Namun ada beberapa kalimat yang membuat mereka terdiam bahkan bingung bagaimana harus mengatakannya dengan seksi. Apa yang membuat mereka terdiam?

Di samping hal yang berhubungan dengan keseksian, ternyata ada hal yang menyita perhatian dan mampu membuat kita merasa miris. Dan hal itu tidak seksi. Hal-hal tersebut adalah beberapa hal yang berhubungan dengan masalah kemanusiaan yang berhubungan dengan anak-anak dan wanita.

Pada umumnya masalah yang terjadi ini bisa dicegah dan bisa ditolong, namun seringkali kita tak memperhatikan masalah-masalah yang seharusnya mendapat lebih banyak simpati dan dukungan ini.

BIngung: Para model tak tahu bagaimana harus membaca teks miris itu dengan seksi. | Photo copyright Dailymail.co.uk

Saat mencoba menyampaikan dengan seksi, para model ini tampak bingung dan seberapa besar pun usaha mereka mengatakannya dengan seksi, bahasa tubuh mereka menunjukkan ketidaknyamanan. Di akhir sesi syuting mereka mengatakan, "Ini tidak seksi, namun layak mendapatkan perhatian Anda.".

Well, it's a good campaign yang bisa mengajak orang lain untuk lebih meningkatkan kesadaran membantu mengatasi masalah kemanusiaan. Anda setuju?

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading