Sukses

Lifestyle

Pria Ini Sangat Suka Makan Paku Karena Rasanya Enak Seperti Salad

Manusia biasanya suka makanan yang normal dan enak, ada ayam goreng, nasi goreng, kue cokelat, puding dan berbagai makanan enak lainnya, namun pria ini lebih memilih paku, keramik atau kaca sebagai makanan. Hebatnya, dia tidak mengalami efek samping.

Yunsheng Long, 49 tahun, seorang pria dari China mengaku dia telah terbiasa makan paku, keramik dan berbagai benda lain yang sebenarnya bukan makanan. Kebiasaan itu sudah dilakukan sejak dirinya masih remaja. Seseorang pria yang bekerja di sebuah pertunjukan sirkus mengajarkan pola makan aneh ini dan tetap dilakukan Yunsheng sampai sekarang.

Paku yang dikunyah sudah habis ditelan | Foto: copyright dailymail.co.uk
"Saya pikir, saya memiliki keahlian unik dan saya tidak tahu ada orang lain di China saat ini bisa melakukan seperti apa yang saya lakukan," ujar Yunsheng, seperti dilansir oleh Dailymail.co.uk. "Saya bisa memasukkan semua benda ini dalam diri saya dan saya tetap sehat. Inilah bakat yang saya miliki," lanjutnya.

Suka paku yang fresh dan baru dibuat di pabrik

Manusia umumnya suka makanan yang fresh dan masih baru, hal yang sama juga dialami Yunsheng. Dia mengaku lebih suka paku yang baru diproduksi di pabrik. Menurutnya, rasa paku tersebut lebih enak dibanding paku berkarat yang sudah tua.

"Saya suka paku besi segar dari pabrik, itu yang terbaik. Dengan sedikit bekas minyak pada paku itu, rasanya seperti salad," ujarnya.

Wah wah.. walaupun hal ini unik dan tidak biasa, sebaiknya jangan ditiru.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading