Sukses

Lifestyle

10 Pernikahan Tersingkat Selebriti Ini Jangan Ditiru Ya

Pernikahan seharusnya menjadi komitmen sakral yang tak boleh dijadikan mainan dan disepelekan. Sayangnya, tak semua pasangan bisa menghormati janji sehidup semati itu.

Sebut saja 10 pasangan selebriti berikut ini. Dilansir MarieClaire.com, mereka telah memecahkan rekor pernikahan tersingkat dalam sejarah.

Rudolph Valentino dan Jean Acker

Pasangan selebriti ini hanya menikah selama 6 jam. Entah karena alasan apa, Jean mendadak menyesali pernikahannya dan menuntut cerai suaminya. Ia mengurung suaminya di luar kamar hotel tempatnya berbulan madu. Setelah 20 menit tak mendapat jawaban dari Jean, Rudolph akhirnya memilih pulang.

Britney Spears dan Jason Alexander

Pasangan ini menikah hanya selama 2 hari saja di Las Vegas, Januari 2004 silam. Mereka mengakui bahwa pernikahan ini adalah sebuah guyonan yang terlampau ditanggapi serius dan malah berujung dengan pernikahan sebenarnya. Akhirnya, mereka memutuskan bercerai.

Carmen Electra dan Dennis Rodman

Menikah selama 9 hari saja, pasangan seleb dan pemain NBA ini memutuskan berpisah. Carmen disebut-sebut sebagai pencetusnya, dan Dennis sendiri tak memahami mengapa Carmen melakukannya.

Mario Lopez dan Ali Landry

Pernikahan yang berjalan selama 2 minggu ini dialami pasangan yang bahkan telah bersama selama 6 tahun. Mereka mengaku bahwa pernikahan mengubah segalanya, semuanya begitu berbeda dari momen-momen sebelumnya yang mereka alami.

Ethel Merman dan Ernest Borgnine

Pernikahan mereka hanya berlangsung selama 4 minggu saja. Sebenarnya setelah keduanya sama-sama pernah dua kali gagal menikah, mereka nekat mengikat janji di tahun 1964. Sayangnya kali ini mereka kembali gagal. Mereka mengakui bahwa pernikahan yang dijalani serasa neraka di dunia.

Chris Kattan dan Sunshine Tutt

Chris dan Sunshine menikah hanya selama 8 minggu saja. Mereka mengaku kesulitan untuk bahagia dan saling jujur. Bahkan mereka merasa tersenyum adalah hal yang tersulit.

Kim Kardashian dan Kris Humphries

Dikabarkan bahwa pernikahan mereka sebenarnya hanya sebuah rekayasa belaka. Pasalnya, Kim dan Kris yang selalu gembar gembor soal pernikahan mewah mereka hanya berhasil mempertahankan pernikahan tersebut selama 10 minggu saja.

Lisa Marie Preslet dan Nicolas Cage

Pernikahan tiga bulan ini disebut sebagai 'kesalahan terbesar' yang pernah dilakukan keduanya. Tak diketahui dengan jelas mengapa keduanya merasa bahwa ini adalah sebuah kesalahan padahal mereka menyebutnya cinta.

Renee Zellweger dan Kenny Chesney

Menjalankan upacara pernikahan di bulan Mei 2005, di sebuah kepulauan di Karibia, ternyata tak menjamin pernikahan itu langgeng. Seperti yang dilakukan Renee dan Kenny ini. Mereka hanya menikah selama 4 bulan setelah menggelar pesta besar-besaran dan mewah. Kabarnya sih miskomunikasilah penyebab perceraian mereka.

Bradley Cooper dan Jennifer Esposito

Melamar di bulan Oktober 2006 dan menikahinya di bulan Desember 2006, merupakan berita yang sangat menghebohkan bagi Bradley dan Jennifer. Sayangnya mereka harus berpisah setelah empat bulan menikah. Kabar yang muncul ternyata lebih mengejutkan, karena ada yang mengatakan bahwa mereka sudah berpisah lama sejak menikah.

Nah, itu dia selebriti dan tokoh yang menjalani pernikahan tersingkat di dunia. Kami harap Anda tidak meniru dan terinspirasi olehnya, karena pernikahan adalah suci dan sakral.

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading