Sukses

Lifestyle

Status yang Ia Buat di Twitter Membuatnya Dijenguk Ratusan Orang dalam Waktu Singkat

Bagaimana perasaan Anda jika Anda terbaring sakit di rumah sakit dan tak ada satu pun yang menjenguk Anda? Bahkan keluarga Anda sendiri tak ada yang mau datang menjenguk apalagi menemani. Inilah yang dialami oleh Ibrahim yang berasal dari Arab Saudi. Seperti yang dilansir oleh ilmfeed.com, ia menjadi lumpuh karena sebuah kecelakaan mobil. Dan yang lebih menyedihkan ayah dan saudaranya yang lain tak ada yang memperhatikannya sama sekali. Ia pun memutuskan untuk membuat sebuah twit.

"Namaku Ibrahim, dan aku dirawat di rumah sakit di King Khalid Hospital. Aku mengalami kecelakaan mobil dan membuatku lumpuh dan tak ada satu orang pun yang menjengukku. Ayah dan saudara-saudaraku mengabaikanku selama ini. Aku juga punya satu lagi keinginan. Aku ingin seseorang bisa membantuku untuk mendapatkan transplantasi sumsum tulang di Jerman," tulisnya di akun Twitter miliknya. Ia pun menambahkan, "Menjenguk orang sakit itu berpahala besar jadi datang dan bantulah aku dengan kunjungan kalian." Setelah ia mengunggah status itu, ia tak pernah menyangka apa yang terjadi selanjutnya.
(c) ilmfeed.com
Seseorang membuat sebuah tagar #VisitIbrahim (yang ditulis dengan huruf Arab tentunya. Dan tak disangka-sangka, tagar itu pun langsung populer. Dalam sehari, ada lebih dari 200.000 orang yang melakukan retweet. Fenomena itu pun menjadi fenomena luar biasa di Arab Saudi.

bahkan ada yang menyuapi dan membawakan pizza | (c) ilmfeed.com

Ratusan orang datang dari berbagai belahan negara untuk mengunjungi Ibrahim. Orang-orang mengunjunginya sambil membawa makanan dan bunga. Bahkan ada juga yang mau menyuapinya karena Ibrahim juga tak bisa menggerakkan tubuhnya. Ratusan orang terus berdatangan bahkan hingga antri untuk menjenguk Ibrahim. Anda bisa melihat ada banyak orang yang datang untuk menjenguk Ibrahim di galeri foto di bawah ini.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading