Sukses

Lifestyle

Saat Harus Menjaga Kakek Tua, Perawat Ini Justu Pacaran Mesra

Bagi sebagian warga Singapura, pekerjaan sering menimbulkan kesibukan luar biasa. Sehingga jasa perawat orang lanjut usia banyak dipakai. Mereka mempercayakan orang tua kepada para perawat, sayangnya beberapa perawat justru mengabaikan tugas mereka.

Beberapa foto yang diambil seorang warga Singapura bernama Esther menimbulkan keprihatinan. Esther, seorang warga memotret seorang perawat atau pembantu yang mengabaikan kakek tua yang duduk di kursi roda.

Foto: copyright stomp.com.sg

"Insiden ini terhadi di dek kosong blok 122 Geylang East Central pada tanggal 13 Mei, pukul 01:10," tulisnya pada Stomper. "Saya percaya, perawat itu seharusnya mengurus orang tua yang duduk di kursi roda. Namun, dia terlihat bermesraan dengan seorang pria, mengabaikan pria tua di kursi roda selama lebih dari 1 jam," lanjutnya.

Dalam foto terlihat bahwa sang perawat wanita sengaja menempatkan kakek tua dalam posisi yang tidak bisa melihat aktivitasnya. Pria tua itu dibiarkan begitu saja sementara sang wanita bermesraan dengan seorang pria. Selama satu jam, wanita itu tidak peduli dengan pria tua yang seharusnya dia jaga.

Foto: copyright stomp.com.sg

"Saya merasa kasihan pada orang tua karena ini bukan pertama kali saya mengalami kejadian ini," lanjutnya. "Saya marah dengan perilaku yang tidak bertanggung jawab dari beberapa pembantu,"

Dengan adanya berita ini, Esther berharap agar para majikan bisa mengawasi seperti apa tingkah pembantu atau perawat yang mereka sewa untuk menjaga para orang tua.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading