Sukses

Parenting

Terobsesi Punya Anak Perempuan, Wanita Ini Koleksi Boneka Bayi Yang Tampak Hidup

Banyak wanita punya impian memiliki anak perempuan, karena bisa didandani dan dipakaikan baju yang lucu-lucu. Hal yang sama juga menjadi impian Becky Tully, dia ingin memiliki anak perempuan, namun dokter mengatakan dia tidak bisa memiliki anak lagi setelah menjalani pengangkatan rahim. Agar impiannya tetap terwujud, Becky memiliki boneka-boneka bayi yang sangat mirip bayi asli.

Sekitar Rp 325 juta habis untuk boneka-boneka ini

"Saya melihat boneka ini sebagai bagian dari keluarga, rambutnya cokelat gelap, mirip dengan saya," ujar Becky saat memperkenalkan Sophie, salah satu boneka bayinya pada Dailymail.co.uk.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Saat ini Becky yang tinggal di London sudah memiliki 3 anak laki-laki, namun impiannya untuk memiliki anak perempuan tidak pernah surut. Setelah membeli Sophie di tahun 2010, Becky membeli empat boneka bayi lain yang bernama membeli empat boneka - Emma, James, Max dan Connor.

"Anak-anak saya awalnya berpikir ini agak aneh, namun setelah mereka tahu bahwa saya bahagia memiliki ini (boneka bayi), mereka tidak keberatan," lanjut Becky.

Tidak tanggung-tanggung, Becky sudah menghabiskan uang sebesar  £ 17.000 atau sekitar Rp 325 juta. Tidak heran jika Becky memperlakukan boneka-boneka itu layaknya bayi sungguhan. Boneka-boneka itu punya baju dan sepatu. Bahkan, mereka tidak pernah memakai pakaian yang sama lebih dari dua kali.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Kemanjaan yang diberikan Becky pada boneka-boneka ini tentu membuat orang lain heran. Untuk apa mengeluarkan banyak uang demi boneka? Bahkan Becky sering membuat orang lain merasa heran, karena boneka-boneka itu dibawa jalan-jalan dalam kereta bayi. Saking miripnya dengan bayi sungguhan, banyak orang mengira itu adalah bayi hidup.

"Saya suka pergi ke toko aksesoris dan membeli rambut untuk anak perempuan," ujar Becky, "Pelayan toko bahkan tidak percaya bahwa yang saya bawa bukan bayi sungguhan," lanjutnya.

Walau banyak orang menganggapnya aneh dan tidak masuk akal, Becky tetap mencintai boneka-boneka bayinya dan akan membeli boneka baru lagi seharga lebih dari Rp 17 juta.

"Saya sudah berjanji tidak akan membeli boneka lagi, tapi Evie terlalu manis dan aku tidak bisa menahannya," ujar Becky.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading