Sukses

Lifestyle

Nostalgia Dengan Alice in Wonderland, Apa Yang Ingin Anda Temukan di Wonderland?

Ladies, apakah Anda suka sekali membaca sejak kecil? Tentunya dongeng Alice in Wonderland pernah menjadi favorit Anda semasa kecil. Dalam kisahnya diceritakan, Alice mengikuti sesekor kelinci dan tanpa sengaja akhirnya masuk ke dunia mereka yang sangat unik. Kelinci pun memberi tahu bahwa Alice adalah satu-satunya yang bisa membebaskan mereka dari kejatahan yang diperbuat oleh seorang ratu. Di Wonderland, Alice bertemu dengan berbagai makhluk yang dalam dunia nyata sebenarnya tidak bisa berbicara.

Apakah Anda pernah merasa iri dan ingin mengikuti petualangan seperti Alice? Di Jepang ada sebuah toko yang akan membangkitkan kenangan Anda pada dongeng ini, bernama Alice on Wednesday, toko yang berlokasi di Osaka, Jepang ini sangat populer. Selain desainnya yang unik, tema serta barang yang dijual juga sangat menarik. Dari depan toko Anda akan melihat 3 buah pintu di mana terdapat pintu kecil di tengah kedua pintu lainnya.

Wah ini masuknya dari mana ya? Dilansir dari en.rocketnews24.com, selayaknya di dalam dongeng, pintu yang paling sulit dimasuki adalah pintu yang benar untuk masuk ke toko. Di dalam toko ini ada beberapa ruangan, di setiap ruangan mereka menjual item yang berbeda. Alice on Wednesday menawarkan aksesoris unik dan berbagai jenis cake yang unik dan sangat lucu. Tak heran jika toko ini sangat ramai dikunjungi.

Penasaran benda apa saja yang ada di sini, simak di galeri berikut ini ya Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading