Sukses

Lifestyle

Kisah Heroik Dan Mengharukan Andre Grandin, Supir Bis Yang Baik Hati Dari Swedia

Ladies, di dunia tak ada yang lebih indah dari kasih dan pertolongan yang tulus dari orang yang mencintai kita, bahkan orang asing yang belum kita kenal. Tak semua orang menjalani hari yang baik dalam hidupnya dan perhatian kecil dari orang lain akan diingat oleh mereka yang membutuhkan seumur hidupnya. Seperti yang dilakukan oleh seorang supir bis bernama Andre Grandin ini.

Dilansir oleh metro.co.uk, Andre Grandin mendadak terkenal di kotanya, Swedia, karena kebaikan hatinya. Sebuah foto yang menangkap momen menyentuh antara sopir bis ini dengan seorang gadis kecil, menyebar luas di media jejaring sosial. Dalam foto tersebut, terlihat Andre sengaja menghentikan bis yang dikendarainya untuk membantu seorang gadis kecil yang sedang menangis di tengah jalan.

Andre menghampiri Emilia yang menangis | Foto: copyright metro.co.uk


Gadis itu adalah Emilia Behrendtz, 10 tahun. Emilia diganggu oleh sekelompok anak sehingga ia menangis tersedu-sedu di tengah jalan dengan sepeda kecilnya. Tertegun melihat seorang gadis kecil menangis, mendadak Andre menghentikan bisnya dan turun untuk menghampiri Emilia. Kontan tindakan Andre ini membuat seluruh penumpang bis terkejut dan mengabadikan momen menyentuh tersebut. "Kami tak tahu apa yang sedang terjadi. Tapi kemudian kami melihat ia berjalan ke arah seorang gadis yang menangis di jalan. Ini benar-benar menyentuh," ujar seorang penumpang.

Tak lama kemudian, Andre kembali ke bis tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Apa yang dilakukan oleh Andre ini memang sederhana, tapi kebaikan hatinya patut diacungi jempol. Ia bahkan belum mengenal Emilia saat itu. Memang, hanya perlu hal-hal kecil untuk menjadi seorang yang besar bukan? Andre Grandin telah membuktikannya.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading