Sukses

Lifestyle

Di Manapun Berada, Pria Ini Selalu Membuat Orang di Dekatnya Tampak Lebih Kecil

Ladies, apakah Anda pernah menyaksikan pertandingan basket NBA? Mungkin Anda pernah melihat pria asia yang tinggi menjulang melebihi teman-temannya dalam satu tim. Pria tersebut adalah Yao Ming, pemain basket asal Cina yang memiliki tinggi hingga 2,3 meter. Tentu saja, di manapun dia berada, semua yang di sekitarnya nampak menjadi lebih kecil.

Memang menakjubkan kelebihan yang dimiliki oleh Yao Ming, dengan bekal tubuh tinggi Yao Ming menorehkan banyak prestasi di dunia olah raga basket. Bukan hanya itu, pada bulan Februari lalu, komisioner NBA resmi mengumumkan dibukanya sekolah NBA Yao School di Beijing. Sekolah ini akan memberikan program olahraga bagi anak laki-laki dan perempuan hingga usianya mencapai 16 tahun. Seperti dilansir dari yaomingmania.com, program ini dilakukan untuk meningkatkan antusias pemuda dalam dunia olah raga, selain itu juga untuk mencetak generasi pemain basket yang berkualitas.

Banyak yang sering penasaran bagaimana kehidupan sehari-hari Yao Ming, apakah dia tidak merasa kesulitan dengan postur tubuhnya yang tinggi? Bagaimana dengan ukuran pakaiannya? Kendaraan apa yang dinaikinya? Lalu, apakah Yao Ming sudah memiliki pasangan? Memang sangat menggelitik ketika Yao Ming berada di tempat umum, rasanya semua orang di sekitarnya jadi terlihat cute. Tetapi Yao Ming tetap bersyukur dan menorehkan prestasi yang membanggakan dengan kelebihan yang diberikan padanya. Jika Anda masih penasaran, suk simak foto-foto Yao Ming di galeri berikut ini Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading