Sukses

Lifestyle

Gadis Cantik Amelia Berbagi Cerita Dengan Binatang

Ladies, setiap orang lahir membawa sifat dan bakat yang unik. Setiap orang terlahir dengan identitas yang berbeda dengan kekurangan dan kelebihan masing-masing. Maka dari itu, sebagai sesama manusia, apapun kekurangan atau kelebihan yang dimiliki, jangan digunakan untuk menghina atau menyombongkan diri, karena pastinya semua memiliki kelebihan dan kekurangan itu. Seperti yang dimiliki Amelia Forman, semua binatang begitu tenang begitu dekat dengan gadis yang mulai tumbuh sebagai remaja ini.

Dilansir dari viralnova.com, Amelia gadis yang menginjak usia 15 tahun ini memiliki ikatan istimewa dengan binatang di sekitarnya. Ketika mereka sedang berdekatan, hewan-hewan seperti anjing, kucing, burung, kuda, rusa, kanguru, dan monyet seolah menanti Amelia mengatakan sesuatu. Terlihat seperti Amelia membagikan cerita yang membuat mereka tenang. Ketika saling bertatapan sambil Amelia mengelus bulu-bulu mereka, seperti hewan-hewan itu juga mencurahkan perasaan terdalamnya pada Amelia.

Koneksi yang sangat luar biasa ini memang tidak bisa diungkapkan oleh Amelia sendiri. Gadis kecil ini memang belum mampu menjelaskan apa yang sebenarnya dilakukannya bersama dengan hewan-hewan itu. Namun dari kumpulan foto yang diambil oleh ibunya sendiri, Robin Schwartz, jelas terlihat ada ikatan yang tak biasa antara manusia dan hewan yang diperlihatkan oleh Amelia. Semakin dewasa, Amelia mulai mencintai foto yang diambil oleh ibunya dan berusaha untuk menciptakan foto yang menarik bersama dengan semua hewan yang dicintainya. Yang menarik, hewan-hewan ini sepertinya paham bagaimana menghayati peran mereka ketika ibunda Amelia ingin mengambil foto mereka.

Ketika Anda mencintai alam, maka alam pun akan membalasnya dengan berlipat-lipat kasih sayang. Seperti yang dilakukan oleh Amelia, ada kasih sayang dua arah antara Amelia dan hewan-hewan ini. Contoh lainnya ketika Anda merawat pohon dengan sabar, jika sudah besar dia akan menaungi Anda dari terik sinar matahari dan memberikan semilir kesejukan udara mengandung oksigen. Sudah saatnya Ladies, Anda berbuat sesuatu untuk jagad raya ini. Penasaran dengan Amelia, simak di galeri berikut ini yuk.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading