Sukses

Lifestyle

Jangan Pernah Takut Untuk Bermimpi

Semua hal yang kita inginkan berawal dari mimpi. Tidak ada salahnya untuk bermimpi. Kesuksesan Agnes Monica menaklukkan blantika musik dunia pun juga berawal dari mimpi. Seperti halnya kisah yang satu ini. Walaupun sangat sederhana namun akan memberikan suatu motivasi pada Anda untuk tidak pernah berhenti bermimpi dan berharap, karena Tuhan selalu mendengarkan doa kita.

Kisah ini merupakan kisah nyata dari seorang wanita. Ia adalah anak dari keluarga yang sederhana. Saat masih duduk di zaman SMP dan SMA harga tiket pesawat merupakan hal yang sangat mewah baginya. Ia pun hanya bisa bermimpi suatu saat bisa mencapai hal tersebut dan bisa terbang menaiki pesawat.

Wanita ini sangat gemar bernyanyi, suatu ketika ia mendaftarkan dirinya untuk mengikuti sebuah kompetisi bernyanyi di salah satu radio lokal di kotanya. Ia tidak berharap banyak, ia hanya iseng-iseng saja mengikuti lomba ini. Tidak disangka ternyata ia menjadi pemenangnya dan harus berjuang lagi di tingkat nasional dan berangkat ke ibu kota. Ia pun mendapatkan semua fasilitas bintang 5 untuk akomodasinya di Jakarta. Ia tak pernah menyangka bahwa dari hal yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya ia bisa mewujudkan impiannya untuk naik pesawat dan semua itu ia dapatkan secara cuma-cuma.

Ini merupakan bukti bahwa Tuhan itu selalu mendengarkan doa dan permintaan kita. Segala sesuatu sudah diatur dengan sangat indah olehNya. Anda tak perlu khawatir atau meragukan segala hal yang terjadi dalam kehidupan Anda. Hiduplah sebaik-baiknya dan jangan takut untuk bermimpi. Where there's a will there's a way.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading