Sukses

Lifestyle

7 Spot Rahasia Pria Yang Perlu Anda Ketahui Untuk Membuat Cepat "on"

Pernahkah Anda membayangkan bagian tubuh mana dari suami Anda yang harus Anda 'serang' terlebih dahulu untuk membuatnya bergairah? Tahukah Anda bahwa tidak hanya wanita saja yang memiliki area-area sensitif. Para Pria ternyata juga memiliki beberapa bagian tubuh yang sangat sensitif. Dan kali ini team Vemale akan menghadirkan informasinya kepada Anda seperti yang telah dilansir oleh idiva.com berikut ini.

1. C Spot

Bagian telinga merupakan bagian yang sangat sensitif dari para pria. Namun tahukah Anda bahwa punggung telinga yang berbentuk huruf C tersebut adalah tulang rawan dengan banyak syaraf yang sensitif? Gigitlah bagian atasnya dan lihatlah suami Anda menggeliat dengan penuh kesenangan.

2. Perineum

Daerah di antara testis dan juga pantat suami Anda disebut Perineum. Ini adalah salah satu tempat yang paling sensitif dan dapat membangkitkan gairah suami ketika disentuh saat foreplay.

3. Flenulum

Flenulum merupakan bagian bawah alat kelamin suami Anda. Ini merupakan salah satu titik sensitif yang dapat meningkatkan gairah suami. Sentuhlah bagian tersebut dan biarkan dia merasakan sensasi yang akan membuat malam Anda dan suami menjadi sangat panas dan liar.

4. Dada

Bagian dada pria yang bidang merupakan zona yang sensitif. Cobalah untuk merangsang putingnya dengan lembut. Anda pasti akan segera melihat suami Anda segera menggila.

5. Tulang Belakang

Bagian tulang belakang manusia ini merupakan bagian yang luar biasa sensitif. Mulailah dari leher dan sampai tulang belakang. Lakukan perlahan dan sangat lembut dan lihatlah suami Anda yang akan menikmati malam yang panas dengan Anda.

6. Tulang Ekor

Percaya atau tidak dengan memberikan sedikit sentuhan pada tulang ekor suami Anda maka Anda akan segera membawanya ke dunia yang lain. Lakukan hal tersebut saat ia sedang tidak menyadarinya. Ia akan terangsang sekaligus terkejut pada saat yang sama.

7. Raphe

Ada sebuah garis tipis yang membentang di antara testis suami. Ini yang disebut dengan raphe. Raphe ini penuh dengan syaraf sensitif. Rangsanglah daerah tersebut selama 20-30 detik dan suami Anda akan serasa berada di surga.

Selamat mencoba dan rasakan malam yang panas dan liar bersama suami Anda Ladies. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading