Sukses

Lifestyle

Kalau Suami Tidak Bermain Seperti Yang Anda Inginkan

Ladies, jangan buru-buru marah, jika mood Anda untuk berhubungan intim tiba-tiba hancur berantakan ketika suami tidak 'bermain' seperti yang Anda harapkan. Jangan buru-buru untuk meringsut dari kamar dan meninggalkan dia dengan tidur di kamar lain. Coba tips berikut ini yang dilansir dari sheknows.com.

Cari tahu

Jangan hanya fokus pada apa yang terjadi, pertimbangkan hal yang mempengaruhinya. Misalnya mungkin dia makan terlalu kenyang, sehingga suami Anda merasa mengantuk berat. Atau dia terlalu lelah dengan pekerjaannya hari ini. Atau Anda juga bisa langsung menanyakan padanya mengapa dia tidak bisa memenuhi keinginan Anda.

Definisikan seks yang baik itu seperti apa

Anda harus memiliki definisi seks yang baik menurut Anda seperti apa. Anda patut membicarakan ini dengan suami Anda, masalah ranjang kadang bisa menjadi masalah sensitif yang memperburuk hubungan Anda, jika antara suami istri tidak mampu terbuka satu sama lain.

Jangan menggurui

Ketika Anda ingin berdiskusi dengan suami Anda, selain memilih tempat dan waktu yang baik, seharusnya jangan sampaikan pembicaraan Anda seolah-olah seperti menggurui suami Anda. Lakukan pembicaraan ringan dan santai. Anda harus mampu memancing suami Anda untuk mengatakan bagaimana perasaannya. Anda berdua sedang berdiskusi, bukan berdebat, jadi jangan merasa benar.

Jangan berbohong

Banyak kejadian di mana seorang istri berpura-pura mencapai orgasme agar bisa memuaskan suaminya. Jangan pernah berbohong merasakan orgasme yang Anda inginkan sampai Anda benar-benar mendapatkannya. Dan ketika Anda mendapatkannya, jangan segan untuk mengatakan, "Inilah apa yang aku suka"

Suami Anda selalu mencintai Anda, tapi bukan berarti dia harus selalu baik-baik saja. Semoga bermanfaat Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading