Sukses

Lifestyle

Bertahan Dalam Hubungan Yang Tidak Bahagia? Sendiri Itu Tidak Menakutkan

Mungkin saat ini Anda sedang bersandar di sebuah jendela, termangu sambil menggambar kenangan hari-hari Anda bersama kekasih, yang masih manis, sebulan, dua bulan, atau 3 bulan yang lalu. Hati kecil Anda bertanya, mengapa saat ini Anda kesepian? Jawabannya tentu mudah Anda temukan, yup, hubungan Anda sudah tidak hangat lagi, mau tidak mau Anda menyadari bahwa kekasih Anda sudah siap untuk melepaskan Anda, tapi kenapa masih termangu? Takut sendirian? Takut kehilangan status pacaran? Simak di sini, kenapa sendiri itu bukan hal yang menakutkan, seperti dilansir dari marcandangel.com:

Banyak yang juga sendiri

Jika Anda mau sedikit membuka mata, banyak orang yang bergelut dengan emosi ini. Jadi jangan merasa malu dengan keadaan Anda saat ini. Selalu ada orang yang bisa berkomunikasi dengan Anda, meskipun Anda tidak bisa secara langsung bicara kepadanya, tetapi mereka ada di luar sana. Ini yang perlu Anda tahu.

Semuanya tentang penerimaan

Meskipun Anda masih memiliki kekasih, tidak akan Anda temukan kedamaian jika Anda berusaha menghindari kenyataan yang terjadi dalam kehidupan. Perubahan dalam kehidupan ini sungguh tidak bisa ditebak, daripada selalu menghindarinya, sebaiknya terima tantangan, terima permasalahan, sehingga Anda tumbuh dewasa dengan lebih baik, bukan sekedar usia yang bertambah. Meskipun dia adalah pria yang ideal dan banyak wanita yang iri pada Anda karena menjadi kekasihnya, jangan takut untuk melepaskannya, karena beberapa langkah lagi, Anda akan bertemu dengan wanita yang iri kepada Anda karena seorang pria yang menjadikan Anda separuh napasnya.

Akan ada perubahan

Baiklah, Anda akan terluka dengan perpisahan ini, tetapi Anda akan lebih terluka jika bertahan lebih lama lagi. Perubahan pasti terjadi, memang Anda tetap manusia yang sama, namun Anda lebih kuat saat ini jika menghadapi keputusan untuk berpisah dengannya. Anda akan lebih kuat dari sebelumnya. Jika telah berpisah ingatlah ini, jangan pernah menunjukkan kerapuhan Anda, banyak orang yang akan semakin memandang tajam kepada Anda. Sebaliknya, tunjukkan padanya, bahwa dengan sendiri, justru semakin baik untuk Anda.

Jika Anda sudah tidak tahan dengan hubungan yang mencuri kebahagiaan Anda, sebaiknya putuskan untuk memilih sendiri, sendiri lebih baik, tidak akan ada yang menyakiti Anda.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading