Sukses

Lifestyle

Untuk Mengenang Mendiang Istrinya, Pria Ini Menanam 6000 Pohon Dan Membuat Bentuk Hati di Tengahnya

Bagi Winston Howes, istrinya adalah cinta sejati dalam hidupnya. Karena itu, kematian wanita pujaan hatinya 17 tahun silam menyisakan duka yang mendalam dalam hatinya. Untuk mengenang cintanya, Janet, Winston memutuskan untuk membuat sebuah hutan kecil dengan menanam 6000 pohon oak. Tak berhenti di situ, dia juga membuat sebuah padang rumput di tengah hutan yang berbentuk hati. Romantis sekali bukan?

Winston, seorang petani berusia 70 tahun ini membuat simbol cinta pada sepetak tanah yang dimilikinya. Ide unik ini muncul setelah dia kehilangan istrinya secara mendadak karena serangan jantung. Seperti dilansir huffingtonpost.com, padang rumput berbentuk hati tersebut menghadap ke bukit Wotton, rumah masa kecil dari Janet.

Winston dan Janet | copyright huffingtonpost.co.uk

Padang rumput di tengah pepohonan miliknya ini menjadi rahasia dalam keluarganya. Tak ada yang tahu karena bentuk hati ini tak bisa dilihat langsung. Sampai seorang pengendara balon udara melintasi wilayah itu dan mengabadikan simbol cinta yang sangat menyentuh hatinya. Awalnya dia tidak mempercayai apa yang dilihatnya saat melihat sebuah simbol cinta berada di balik pepohonan.

"Ini adalah hal paling menakjubkan yang pernah saya lihat dari langit, Itu adalah bentuk hati sempurna yang tersembunyi dan tidak diketahui siapapun. Anda hanya dapat membayangkan kisah romantis yang tersembunyi di baliknya." ungkap Andy Collect, pemilik dan pengendara balon udara.

Pasangan Janet dan Winston Howes menikah di tahun 1962. Tahun 1995, Janet meninggal di usia 50 tahun. Meskipun telah lama pergi, sosok wanita ini tak pernah hilang dari benak Winston. Di padang rumput yang ia buat itulah, Winston mengenang kebersamaannya selama 33 tahun dengan istrinya tercinta.

Hutan kecil dan padang rumput itu kini terlihat sangat indah, seindah kisah cinta mereka berdua.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading