Sukses

Lifestyle

5 Hal Menyenangkan Yang Dipilih Wanita Sebagai Pengganti Hubungan Intim

 

    Makan, Makan, Makan

    Walaupun wanita seringkali menahan diri untuk makan, sebenarnya nafsu makan wanita sama seperti pria, atau malah lebih besar. Biasanya wanita akan membiarkan dirinya menikmati makanan enak dan berlemak, makanan yang tidak akan dia makan di hari-hari biasa. Menurut data survey, 74 persen wanita Prancis lebih suka makan ketimbang  berhubungan intim.

    Shopping

    Wanita mana yang tidak suka shopping? Meskipun hanya berjalan dari satu toko ke toko yang lain di dalam mall, wanita akan menganggap hal ini sebagai hal yang menyenangkan dan membuat dirinya bahagia. Akan lebih seru jika ada diskon di sebuah pusat perbelanjaan, wah.. wanita bisa gila-gilaan belanja.

    Minum Hot Chocolate

    Bagi wanita, hot chocolate adalah minuman yang menenangkan dan membuat bahagia. Cokelat yang menjadi bahan dasar hot chocolate bisa memberikan efek bahagia rileks dan bahagia, sama seperti efek setelah bercinta. Walaupun efek bahagia itu masih jauh dibanding orgasme, banyak wanita yang lebih menikmati hot chocolate.

    Tidur

    Ketika tubuh sedang capek, banyak pekerjaan menumpuk, dan kepala pusing memikirkan banyak hal, wanita lebih memilih tidur ketimbang bercinta. Wanita dan mood sangat berkaitan erat, sehingga saat moodnya buruk, keinginan untuk bercinta juga akan merosot drastis. Karena itu, dalam kondisi capek seperti ini, biasanya wanita memilih bantalnya ketimbang suaminya.

    Main Smartphone

    Ada banyak game seru di smartphone, grup di BBM sedang seru membahas gosip teman Anda yang akan bercerai. Wah kalau sudah begini, wanita bisa betah berjam-jam main game atau chatting via smartphone. Hal ini jugalah yang bisa mengalihkan perhatian wanita. Sebuah penelitian dari Harris Interactive menunjukkan orang-orang di masa kini makin tidak intim dengan pasangan karena efek smartphone yang makin canggih.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading