Sukses

Lifestyle

Bersyukur Menambah Nikmat Hidup

Salah satu kunci dalam mencapai kebahagiaan dalam hidup adalah bersyukur. Bersyukur ini juga akan membukakan pintu nikmat yang lebih besar bagi setiap manusia di dunia. Tanpa bersyukur manusia akan selalu merasa kurang dan tidak pernah akan menemukan suatu kebahagiaan.

Tuhan telah menciptakan setiap manusia lengkap dengan semua akal pikiran dan juga organ tubuh yang tidak bisa manusia ciptakan. Manusia ini adalah sesosok makhluk yang sangat spesial, namun seringkali manusia ini selalu lupa dan juga khufur nikmat atau mengingkari semua berkah yang telah Tuhan berikan kepada mereka.

Saat menerima rejeki atau berkah hendaknya kita selalu bersyukur. Dengan bersyukur dan juga bergembira Tuhan Yang Maha Pemurah ini tentu takkan segan-segan untuk semakin memperbesar berkah dan juga nikmat bagi hambaNya yang senantiasa bersyukur. Anda pasti pernah melihat orang yang sangat kaya raya namun hidupnya tidak bahagia. Itu semua karena mereka tidak bersyukur dan selalu merasa kurang dengan nikmat yang telah dilimpahkan kepadanya. Sangat berbeda dengan orang-orang yang hidup sederhana namun sangat bisa mensyukuri hidup mereka. Mereka selalu merasa berkecukupan dan Tuhan selalu memberikan ketentraman dan juga ketenangan hati kepada mereka.

Inilah mengapa Anda harus selalu menanamkan sikap selalu bersyukur ini agar selalu dilimpahi keberkahan dalam hidup dan juga senantiasa merasa tentram dan gembira. Be grateful Ladies and be happy in your life.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading