Sukses

Lifestyle

Video Viral Gadis Rusia Jahili Temannya, Lucu Atau Bahaya?

Jahil sih boleh-boleh saja, tapi harus dipikirkan juga efek sampingnya. Saat Anda ingin menjahili teman Anda, pastikan Anda tak membuatnya sakit atau trauma seumur hidup. Sekali lagi, tak semua guyonan atau kejahilan itu bisa dianggap lucu.

Ada sebuah video viral yang belakangan ini menjadi pembicaraan di dunia. Video ini dilakukan oleh dua orang anak perempuan dan salah satunya ternyata berniat jahil pada temannya. Seperti apa? Lihat di sini.

Video copyright Youtube/pavel petrulevich

Mungkin Anda menjadi satu dari sekian orang yang tertawa karena video ini. Ternyata, ada juga lho yang tak suka dengan cara bercanda gadis remaja tersebut. Beberapa komentator di Youtube mengatakan bahwa bunga dandelion itu bisa menyakiti gadis yang melahap bunga itu. Mereka mengatakan bahwa gadis korban kejahilan tersebut bisa mengalami masalah pernafasan atau serbuk dandelionnya mengganggu pencernaan.

Sementara itu, media Inggris semacam Elite Daily mengatakan bahwa hal ini akan berdampak secara psikologis pada gadis yang menjadi korban itu. Walau kelihatan lucu, Connor Toole dari Elite Daily mengatakan bahwa gadis tersebut mungkin akan phobia bunga terbang atau dandelion. Mungkin sepanjang hidupnya, ia jadi gadis yang mengalami jimdandyphobia.

Ada juga yang berpendapat, bahwa sang teman telah merusak kepercayaan yang diberikan gadis korban makan bunga dandelion ini. Bagaimanapun sebuah trauma akan membekas selamanya.

Nah, Ladies. Semakin banyak video gokil yang muncul di internet. Ada jahil yang lucu dan humoris, tapi ada juga yang tak layak ditertawakan. Menurut Anda, video ini lucu atau berbahaya?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading