Sukses

Parenting

Bakat Jadi Chef: Video Balita Ajari Ayahnya Memasak Ini Sangat Menggemaskan

Kelebihan seorang anak kecil adalah fantasi dan imajinasinya yang tak terbatas. Mereka punya bayangan yang tak terhadang oleh logika dan realita. That's why, bermain dengan anak-anak adalah hal yang seru dan menyenangkan.

Gadis kecil yang masih balita ini bernama Emily. Ia belum terlalu pintar bicara, namun itulah yang membuatnya terdengar menggemaskan. Kali ini Emily akan mengajari ayahnya memasak. Lihat bagaimana si kecil ini 'cuap-cuap' dengan serunya saat sedang memasak.

Video copyright Youtube/Kinder Playtime

Gelak tawa Emily sangat renyah dan menyenangkan. Sepertinya Emily akan sangat berbakat menjadi chef jika besar nanti. Selain itu yang lebih bikin gemas adalah ketika gadis kecil ini menyebut nama makanan dan menjawab semua pertanyaan ayahnya.

Photo copyright Elite Daily

Di akhir video, ia punya celetukan kecil yang lucu dan bikin Anda tertawa. Yah, namanya juga anak kecil. Ada-ada saja tingkahnya yang unik dan bikin ingin mencubit.

Waktu bermain dengan orang tua adalah salah satu hal yang sangat penting bagi seorang anak. Luangkan waktu Anda untuk berinteraksi dengannya. Jangan sampai Anda menyesal kehilangan momen untuk lebih dekat dengannya saat ia sudah besar nanti.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading