Sukses

Lifestyle

Kim Kardashian: Dulu Jadi Asisten Paris Hilton, Sekarang Menjadi Cinderella Jutawan

Kim Kardashian adalah seorang bintang, apapun yang dia lakukan, selalu jadi sorotan. Banyak orang mempertanyakan bagaimana cara perempuan cantik bisa sangat terkenal? Dia bukan penyanyi, bukan bintang film, bahkan tidak tercatat ada prestasi yang pernah dia dapatkan. Namun begitulah dunia entertainment, seseorang bisa langsung terkenal tanpa harus berusah payah dahulu.

Tapi tunggu, Kim Kardashian tidak tiba-tiba terkenal dalam hitungan detik. Banyak yang tidak tahu bahwa di sekitar tahun 2006 hingga 2007, Kim Kardashian adalah asisten Paris Hilton. Aneh bukan? Saat ini, keduanya tampak saling tidak suka, tapi sebenarnya mereka adalah teman saat Kim bukanlah siapa-siapa.

Dulu Bersahabat Baik Dengan Paris Hilton

Dalam sebuah wawancara dengan Alan Carr: Chatty Man, Kim mengatakan bahwa dulu, dia, Paris Hilton dan Nichole Richie tumbuh bersama dan sekolah bersama. Mereka adalah teman, namun dunia lebih mengetahui persahabatan antara Paris Hilton dan Nichole Richie. Sementara itu, orang-orang menganggap bahwa Kim Kardashian adalah asisten Paris Hilton.

Video: copyright youtube.com/LAphoto2006

Di tahun 2006, Paris Hilton adalah bintang yang dibicarakan seluruh dunia. Dalam video tahun 2006 di atas, bisa Anda lihat bagaimana Kim menghalau papparazzi yang mencoba menahan lift saat mengejar Paris Hilton. Semua orang menganggap hubungan mereka baik-baik saja, namun di balik itu, ada fakta yang cukup mengejutkan. Dilansir oleh thedailybeast.com, Paris sering memperlakukan Kim seenaknya, mulai dari membawakan baju, tas, membersihkan lemari pakaian hingga memijat kaki Paris Hilton.

Foto: copyright thedailybeast.com

Kim Kardashian tidak keberatan melakukan semua itu, namun setelah namanya menjadi pembicaraan di tahun 2007, aura bintang Kim mulai bersinar. Dia tidak lagi bekerja untuk Paris Hilton dan mulai mengukir nama sebagai salah satu selebritis Hollywood. Reality show bersama keluarganya meledak. Banyak orang mengolok-olok Kim yang dianggap tidak punya prestasi dan hanya mengekor sukses Paris Hilton, namun waktu membuktikan, karena nama Kim Kardashian semakin bersinar.

Saat keduanya masih akrab | Foto: copyright thedailybeast.com

Semakin bersinar di dunia entertainment, Kim tidak lupa dengan Paris Hilton. Masih dalam wawancara bersama Alan Carr: Chatty Man, Kim mengatakan bahwa Paris Hilton adalah gadis yang manis dan menyenangkan. Namun di sisi lain, Paris Hilton terang-terangan mengatakan hal buruk tentang bagian tubuh Kim Kardashian.

Kehidupan Kim Kardashian saat ini | Foto: copyright  thedailybeast.com

Hingga saat ini, hubungan keduanya seperti perang dingin. Tidak tampak baik, namun tidak juga saling serang secara langsung. Namun dalam sebuah wawancara pada premier film The Bling Ring tahun lalu, Paris Hilton mengatakan, "Saya ikut bahagia untuk semua sahabat saya. Saya selalu berharap yang terbaik untuk mereka," ujarnya menanggapi berita kehamilan Kim Kardashian, seperti dilansir oleh Dailymail.co.uk.

Seperti apapun sepak terjang Kim Kardashian di dunia entertainment, ada kerja keras di balik semuanya. Jika saat ini Kim meraih sukses besar, mungkin benar apa yang dikatakan Paris Hilton, It's important in life, it's important for good karma. Hal baik apa yang Anda lakukan di masa lalu, akan mendapat balasan yang sama di kemudian hari.

(vem/yel)
What's On Fimela
Loading