Sukses

Lifestyle

Ouch, Fotografer Ini Mengabadikan Momen-Momen Jatuh Terjungkal Yang Tampak Menyakitkan

Ladies, setiap dari kita pasti pernah punya pengalaman yang memalukan. Tim Vemale sih sepakat, pengalaman yang cukup memalukan yang pernah dialami adalah kalau jatuh di depan umum. Selain sekujur tubuh jadi sakit, rasa malunya itu lho ...

Rupanya pengalaman ini menginspirasi seorang fotografer asal Italia bernama Sandro Giordano untuk membuat sebuah seri foto yang unik. Dilansir oleh dailymail.co.uk, Giordano memotret berbagai adegan kecerobohan dalam berbagai situasi. Foto-foto satirnya ini diunggah ke Instagram dan mendapat berbagai tanggapan menarik dari para pengikutnya.

Salah satu tanggapan yang muncul adalah dugaan bahwa Giordano menggunakan boneka manekin sebagai model seri foto yang diberi judul In Extremis (Bodies With No Regrets). "Saya tidak pernah menggunakan boneka dalam sesi foto saya. Saya mengajak aktor professional yang dapat menginterpretasikan tema yang saya angkat," ujar fotografer yang memiliki 29.000 followers di Instagram ini.

Salah satu foto karya Sandro Giordano | Foto: copyright dailymail.co.uk

Setiap foto menampilkan subyek yang jatuh terjembab tanpa menampilkan wajanya. Seri ini terinspirasi oleh insiden yang dialaminya saat musim panas lalu dimana Giordano mengalami kecelakaan sepeda dan melihat temannya yang patah kaki saat mencoba menyelamatkan smartphone yang jatuh ke dalam bak air. "Kita hidup di zaman dimana hal-hal material dan mahal menjadi lebih penting dari pada kehidupan dan keselamatan kita sendiri."

Tampak sepele dan tidak biasa ya karya Sandro Giordano ini. Tapi sesungguhnya kita sering melakukan kecerobohan yang bahkan bisa membahayakan keselamatan kita sendiri. Ingin tahu seperti apa sih seri foto satir karya Giordano? Yuk simak dalam galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading