Sukses

Lifestyle

Wow, Ada Serbuan 1.600 Ekor Panda Di Berbagai Belahan Bumi, Apakah Yang Terjadi?

Setelah dunia dihebohkan dengan panda dog beberapa waktu yang lalu, rupanya demam panda pun masih menjadi wabah yang menyebar luas. Kini, panda-panda ini menyerang dari belahan benua Eropa hingga Asia dalam jumlah ribuan. Wow, apakah yang sedang terjadi?

Ternyata, ini adalah ulah seorang seniman asal Perancis, Paulo Grangeon. Dilansir oleh whenonearth.net, Grangeon bekerja sama dengan salah satu organisasi lingkungan hidup dunia, World Wildlife Fund (WWF) mendatangkan sekitar 1.600 ekor panda ke hampir seluruh dunia. Jangan kaget, panda-panda ini tak berbulu dan empuk seperti kebanyakan panda karena mereka sesungguhnya adalah patung yang terbuat dari kertas.

Panda-panda ini telah mengadakan perjalanan dari Perancis, Belanda, Jerman, Switzerland, Italia dan Taiwan. Anda akan dibuat gemas dengan berbagai pose mereka, tetapi sesungguhnya hati Anda akan miris mendengar fakta tentang binatang lucu ini. Panda-panda lucu ini membawa misi untuk meningkatkan perhatian masyarakat dunia tentang konservasi panda yang semakin lama makin langka.

1.600 panda menyerbu menara Eiffel | Foto: copyright whenonearth.net

Jumlah 1.600 patung ini menggambarkan hanya sekitar 1.600 ekor panda yang kini hidup liar di habitatnya. Sedih ya, Ladies, ternyata nasib mereka kini sedang berada di ujung tanduk. Menurut Ladies, apakah cara ini cukup efektif untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang konservasi hewan berbulu tebal ini?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading