Sukses

Lifestyle

Pensil Kayu Disulap Menjadi Vas Bunga Cantik

Ladies, apa yang biasanya Anda lakukan ketika memegang atau mencari pensil? Untuk Anda yang berkecimpung di dunia seni lukis, pensil mungkin menjadi pena imajinasi Anda. Selebihnya pensil memang berfungsi sebagai alat tulis. Atau mungkin pensil banyak ditemui di rumah Anda karena si kecil sedang belajar menulis? Mungkin Anda tidak pernah melihat hal lain dari pensil kecuali sebagai alat tulis. Namun seniman asal Finlandia akan membuat Anda melihat pensil dengan cara yang tak sama lagi, seperti dilansir dari boredpanda.com.

Menurut Tuomas Markunpoika, pensil hanya dilihat sebagai alat tulis karena digunakan secara terpisah. Tuomas ingin menyatukan pensil-pensil itu kemudian melihat apa yang terjadi. Apakah pensil tetap dipandang sebagai alat tulis ketika direkatkan satu sama lain kemudian dihaluskan setiap ujung-ujungnya. Jika Anda melihat sentuhan tangan dingin Tuomas, Anda tidak akan melihat pensil dengan cara yang sama lagi. Dari rangkaian pensil Tuomas, terbentuklah sebuah vas bunga yang terbuat seolah-olah dari kayu.

Foto : copyright boredpanda.com

Dinamakan sebagai "Amalgamated" koleksi karya seni Toumas memang ditujukan untuk memperlihatkan setiap benda bisa memiliki nilai seni yang berbeda dengan fungsi benda itu sesungguhnya. Jika ingin menyaksikan bagaimana proses pembuatan vas bunga dari rangkaian pensil ini, simak video berikut ini.

Video: copyright youtube.com

Kreatif itu tidak harus menciptakan sesuatu yang baru, tapi ketika Anda bisa menciptakan karya baru dari benda-benda yang sudah ada di sekitar Anda. Penasaran bagaimana saja vas yang diciptakan oleh Toumas, simak di galeri berikut ini ya Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading