Sukses

Lifestyle

Zarathustra, Kucing Kesayangan Ibuku, Satu-Satunya Kenangan Dari Ibu

Jika Anda suka sekali dengan kucing, dijamin gemas jika melihat apa yang dilakukan Zarathustra. Dia adalah seekor kucing yang gemuk dan suka sekali berpose, terutama pose berbaring dengan punggungnya. Zarathustra adalah kucing kesayangan seorang seniman Rusia bernama Svetlana Petrova. Mulanya Petrova sempat depresi selama dua tahun sejak kepergian ibunya. Bahkan dia sama sekali tidak bisa menciptakan karya kreatif, setelah akhirnya seorang teman memberikan ide untuk berkreasi dengan kucing, seperti dilansir dari bbc.com.

Namun Petrova sempat bingung apa yang dilakukannya dengan Zara, karena kucing ini sangat gemuk, semasa ibunya masih hidup, Zara sangat dimanjakan dan banyak makan. Ketika mengamati Zara suka sekali pose berbaring dengan punggungnya, Petrova akhirnya menemukan ide apa yang harus dilakukannya, dia mengambil kamera kemudian memotret ekspresi kucingnya dan menempelkannya pada lukisan legendaris, salah satunya Zara akhirnya berpose dengan Mona Lisa.

Ketika rekan seniman dan teman-temannya melihat karya Petrova, otomatis semua tertawa. Akhirnya Petrova membuat website untuk semua karya-karyanya, jangan kaget jika sekarang Zara mendadak jadi terkenal dan bahkan mendapatkan kesempatan untuk difoto oleh fotografer terkenal. Yang sulit ketika Zara sedang tidak mood, semua tim harus menunggu bahkan hingga berbulan-bulan untuk mendapatkan ekspresi yang diinginkan.

Akhirnya kesedihan Petrova semenjak ditinggal ibunya perlahan sirna, Petrova baru menyadari mengapa ibunya meninggalkan Zara untuknya. Yuk lihat petualangan Zarathustra di galeri foto berikut ini Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading