Sukses

Lifestyle

Waktu Tak Akan Kembali, Pikirkan Jika Anda Tua Nanti

Ladies, sudah berapa tahun masa yang Anda lewati? Ketika menoleh ke belakang, apa yang Anda rasakan? Penyesalan atau kebanggaan? Apa yang Anda rindukan? Kesempatan bersama ayah dan ibu yang pernah Anda sia-siakan mengejar ego masa muda Anda? Ingatlah mulai hari ini, waktu tak akan pernah kembali, jika dahulu Anda merasa membuat kesalahan bagaimana melewatkan waktu, mulai saat ini hingga selanjutnya, cobalah untuk menjadi bijaksana, setidaknya untuk diri sendiri.

Jika kini Anda cantik dan memiliki harta berlimpah, pikirkan dua kali jika ingin menyombongkan diri karenanya. Mungkin melihat foto karya Anastasia Pottinger Anda akan sedikit tergelitik dan berpikir, bagaimana jika Anda tua nanti, seperti dilansir dari boredpanda.com. Pottinger awalnya bertemu dengan seseorang yang usianya sudah mencapai 101 tahun dan menginginkan memiliki foto dirinya tanpa sehelai pakaian. Mendapatkan tawaran ini Pottinger mengubahnya menjadi karya yang luar biasa, kecantikan saat tua yang diberinya judul "Centenarians".

Foto-foto hitam putih yang dihasilkan dari jepretan kamera Pottinger ini benar-benar akan menyadarkan kita semua, bahwa waktu berlalu dan tak akan pernah kembali. Jangan pernah takut menjadi tua, semua akan mengalaminya. Kebijaksanaan, pengalaman, kenangan, bersatu dalam kerutan yang terukir di atas kulitnya. Anda yang kini masih memiliki kekuatan layaknya manusia muda, gunakan waktu sebaik-baiknya, dekatlah dengan semua orang yang menyayangi Anda dan lakukan hal yang baik.

Silahkan menyimak foto seseorang yang usianya sudah genap 100 tahun ini dan siapkan diri Anda untuk menjawab pertanyaan yang mungkin akan mengetuk-ngetuk dari hati Anda.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading