Sukses

Lifestyle

Video Seram, Ditemukan Wanita Aneh Yang Diam-Diam Hidup Bersama

Apa yang Anda pikirkan saat mengetahui persediaan makanan di rumah cepat habis dibanding biasanya? Beberapa camilan hilang dan terasa seperti ada yang mengawasi di dalam rumah. Hal mengerikan ini terjadi pada seorang pria bernama Joe Cummings. Kisah ini ditulis dalam channel Youtube milik Joe, jstn827's channel.

Joe tinggal di sebuah apartemen kota New York. Dia sering merasa bahwa makanan di rumahnya habis lebih cepat dan merasa ada yang aneh. Penasaran apa yang terjadi, Joe meletakkan sebuah kamera tersembunyi di sekitar dapurnya dan menyala pada malam hari.

Saat video itu diputar, Joe sangat kaget menemukan seorang wanita aneh turun dari lubang ventilasi bagian atas apartemennya. Seolah sudah terbiasa, wanita itu turun perlahan-lahan, mengambil kursi dan turun ke lantai.

Video: copyright youtube.com/jstn827's channel

Wanita aneh itu tampak mengambil beberapa makanan, bahkan buang air kecil di wastafel dapur. Dia tampak mondar-mandir. Ketika Joe masuk ke dapur, wanita itu panik dan bersembunyi. Namun setelah Joe keluar dari dapur dia kembali membuka-buka lemari persediaan makanan. Seolah sudah ahli, wanita aneh itu naik kembali ke ventilasi.

Keesokan harinya, Joe memutar ulang video rekaman. Dia sangat kaget dan langsung meninggalkan apartemen untuk melapor pada polisi. Ketika polisi menangkap wanita aneh tersebut, Joe tidak tahu dia siapa. Polisi mengatakan sangat mungkin wanita itu telah diam-diam tinggal di apartemen Joe selama beberapa minggu, mungkin lebih.

Joe sendiri tidak tahu bagaimana wanita itu bisa ada di ventilasinya, karena ventilasi itu buntu dan tidak tersambung ke bagian lain apartemen. Kemungkinan besar, sang wanita naik dari jendela melalui tangga darurat dan ikut tinggal dengannya tanpa diketahui Joe.

Seram juga kan kalau ada orang asing yang diam-diam tinggal bersama Anda di satu atap. Maka perhatikan benar keadaan rumah Anda.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading