Sukses

Lifestyle

Kelopak Bunga Adalah Serpihan Gaun Buatan Bumi Bagi Wanita Ini

Banyak gaun indah terbuat dari material katun, satin, sutra hingga lace yang mewah. Semuanya bisa membuat gaun seorang wanita kelihatan mahal nan cantik. Namun sebenarnya, bahan yang paling indah adalah kelopak bunga.

Kelopak bunga merupakan serpihan keindahan yang banyak disukai oleh wanita. Dalam sekuntum bunga, tersirat kecantikan wanita di dalamnya. Inilah yang membuat banyak orang mendapatkan ilham keindahan dari bunga tersebut. Tak terkecuali, Lim Zhi Wei.

Photo copyright My Modern Met / Lim Zhi Wei

Wanita yang satu ini sudah sering membuat karya dari bebungaan yang indah. Seperti membuat karya balon udara, owl dan berbagai ornamen cute dengan menggunakan kelopak bunga. Kali ini, Lim Zhi Wei kembali dengan karyanya yang menawan lewat kelopak-kelopak bunga nan indah. Ia membuat desain gaun yang begitu anggun dan cantik sesuai dengan berbagai karakter wanita di dunia.

Photo copyright Lim Zhi Wei

Desain gaun ini memadukan kelopak bunga dari berbagai jenis dan warna. Kemudian Lim Zhi Wei menyelaraskannya dengan menggunakan cat warna yang sesuai dengan warna kelopak bunga tersebut. Sebenarnya, Lim Zhi Wei juga tidak sengaja menemukan ide membuat ornamen kelopak bunga seperti ini sejak beberapa waktu yang lalu.

Awalnya, ia ingin membuat hadiah ulang tahun bagi neneknya. Ia membuat sebuah kado dengan kreasi kelopak bunga mawar merah dengan gambar seorang wanita. Pemilik akun Twitter @lovelimzy ini pun mulai berkreasi dengan ide lainnya hingga sampai pada momen ini. Kreasinya yang beragam bisa Anda temukan di akun Facebooknya juga lho.

Photo copyright Lim Zhi Wei

Ia pernah membuat beberapa karya bertema pesawat dan bendera sebagai rasa simpatinya atas peristiwa pesawat jatuh dan semarak momen Piala Dunia 2014 ini. Well, meski tak bisa benar-benar memiliki gaun dari bebungaan, setidaknya kita bisa melihat karya Lim Zhi Wei yang menawan ini. Tren membuat karya unik seperti ini memang cukup populer beberapa tahun terakhir.

Selain kelopak bunga, kita bisa mencoba membuat karya unik seperti ini dari biji-bijian, makanan, bumbu masak, pasir, daun kering dan partikel-partikel mungil dari alam yang sering tak kita duga. Anda mau coba membuat kreasi seperti ini juga, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading