Sukses

Lifestyle

Creamy Banana Sundae Hanya 3 Bahan

Sore hari itu memang enaknya menyantap sesuatu yang tidak terlalu berat. Misalnya es krim yang creamy dan manis. Tapi kadang malas juga jalan ke mini market demi makan es krim. Kalau Anda punya 3 bahan ini, Anda bisa membuat sesuatu yang seru. 

Dari sebuah pisang alami, Anda bisa menjadikannya bahan es krim yang lezat untuk menemani waktu senggang. Coba resep 3 bahan kami yang mudah ini. 

Bahan: 

3 buah pisang

2 sdm selai kacang

Topping (Anda bisa menggunakan topping dari kacang yang digiling kasar, saus cokelat, buah kering atau cookies)

Cara Membuat: 

1. Kupas pisang dan potong-potong. Masukkan dalam wadah kedap udara dan masukkan ke dalam freezer dan diamkan semalaman. 

2. Selanjutnya, keluarkan sejenak. Setelah agak lunak, blender dengan selai kacang hingga membaur dengan kecepatan rendah. Keluarkan dan aduk hingga merata dengan menggunakan sendok. 

3. Bila terlalu lumer, Anda bisa mendiamkannya di dalam kulkas sekali lagi. Namun bila tidak, tata dalam cup es krim. Berikan topping berupa saus cokelat, dan taburi dengan kacang atau cookies crumb. 

Selesai. Anda sudah bisa menikmati sensasi makan banana sundae yang lembut, creamy dan menyejukkan mulut. Cukup sehat karena menggunakan pisang alami. Berminat mencoba? 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading