Sukses

Lifestyle

Lovely Dan Keren, Kuartet Siberian Husky Ini Jadi Idola di Instagram

Siberian Husky adalah salah satu jenis anjing yang banyak dicari belakangan ini. Husky yang nampak gagah dan cantik ini memang mudah bikin orang jatuh cinta dengan penampilan mereka. Wujudnya juga unik ala serigala.

Namun, jangan bilang Anda adalah penggemar Siberian Husky kalau belum mengenal Husky idola jaman sekarang. Setahun lalu, Siberian Husky bernama Mishka pernah jadi idola karena bisa bilang 'I Love You'. Tapi yang satu ini, kita akan diserang dengan segerombolan Husky yang adorable dan kece. Mereka terkenal dengan nama husky_quartet.

Ada Akira, si Husky yang wajahnya bisa kelihatan cantik, tapi juga bisa kelihatan sinis dan tengil. Walau namanya Akira, dia berjenis kelamin betina. Anjing Husky berusia 3 tahun ini sangat mudah penasaran dengan hal-hal di sekelilingnya.

Ada lagi Blaze, Husky dengan smiley face dan kelihatan ramah. Anjing jantan ini dikaruniai mata hitam dan bulat. Membuatnya kelihatan menggemaskan dan bikin melting. Siapa sih yang bisa tahan kalau dikedipin anjing ganteng seperti ini?

Anjing ketiga adalah Shiloh. Husky betina dengan warna putih polos yang nampak kalem dan kadang misterius. Si putih ini cukup narsis karena senang memandang pantulan bayangannya sendiri di manapun ia melihatnya. Terutama di air.

Yang terakhir adalah Phenix. Dia adalah yang paling muda dan baru saja berusia satu tahun. Karena masih kecil, Phenix suka sekali bermain. Saat hari hujan dan mereka tak bisa bermain di luar, Phenix suka merajuk.

Meski Akira adalah yang tertua di antara kesemuanya, namun ia memiliki tubuh paling kecil. Sementara Phenix yang baru satu tahun sudah sangat besar melebihi teman-temannya. Keempat Husky ini sangat menggemaskan dan cool dalam satu waktu. Tidak heran deh kalau mereka sudah punya sekitar setengah juta follower di Instagram

Nah, kalau Anda adalah penggemar anjing apalagi Siberian Husky, go follow them on Instagram. Tiap updateannya pasti bisa membuat sunggingan senyum yang menceriakan hari Anda.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading