Sukses

Lifestyle

Habis Gelap Menuju Terang, Film Anak Indonesia Yang Menarik

Ladies, liburan hari raya memang sudah berakhir, tetapi tidak menutup kemungkinan Anda bersama buah hati pergi ke bioskop untuk menonton film yang seru dan cocok untuk anak Anda.

Misalnya seperti film Habis Gelap Menuju Terang yang merupakan film anak-anak  terbaru di Indonesia. Film ini mengangkat cerita anak-anak Indonesia yang digarap secara kolosal, yaitu melibatkan ratusan pemain dan penari anak-anak yang sangat bertalenta.

Foto: copyright by Vemale.com


Banyak sisi positif yang dapat dipetik dari film ini. Selain itu, plot cerita film ini cukup ringan dan diambil berdasarkan kehidupan sehari-hari, sehingga berbagai macam masalah yang ditampilkan dalam film ini dapat memancing emosi hingga orang akan berurai air mata. Pesan moral yang didapat pun dapat memberikan semangat hidup buat anak-anak Indonesia yang mengejar mimpi dan prestasi.

Pemeran film Habis Gelap Menuju Terang ini dimainkan oleh artis-artis cilik yang sudah tidak asing lagi seperti Sebastian mantan Coboy Junior, Super 7 dan finalis idola cilik. Selain itu, ada pula Denada, Mike Lewis, Chika Wa Ode, Helsi Herlinda, Ikang Fauzi dan masih banyak lagi.

Foto: copyright by Vemale.com

“Visi dan misi saya membuat suatu karya adalah dengan menyajikan sebuah film yang saya persembahkan untuk anak-anak Indonesia. Mudah-mudahan orang tua yang datang membawa anak-anak ke bioskop bisa menikmati ceritanya. Berharap semua orang suka,” ungkap Geri Busye selaku produser, sutradara dan penulis skenario Habis Gelap Menuju Terang di The Lounge XXI Plaza Senayan Jakarta Senin 4 Agustus 20114 lalu.

Sebagai pemeran utama dewasa, aktor ganteng Mike Lewis yang mendapat peran menyamar dan mencari tahu tentang apa yang terjadi dengan kedua keponakannya, Bagas dan Laras, sangat senang sekali dapat bergabung dalam film tersebut.

Foto: copyright by Vemale.com
“Saya belum sempat nonton semua film karena saya datang terlambat. Saya terlambat karena ada pekerjaan, tapi tadi saya nonton dan bagus, bikin bangga. Film yang bagus untuk anak-anak dan anak saya yang nonton juga senang. Semoga anak-anak lain pun bisa senang menonton film ini,” kata Mike Lewis di The Lounge XXI Plaza Senayan Senin 4 Agustus 2014 lalu.

Bagaimana tidak menarik? Film Habis Gelap Menuju Terang ini selain diperankan oleh artis-artis terkenal, juga didukung oleh 500 pemain, 100 penari dan 100 bintang iklan.

Nah Ladies, penasaran seperti apa jalan cerita film tersebut? Langsung saja ajak anak-anak atau keponakan Anda untuk datang ke bioskop dan menonton film ini, jangan sampai ketinggalan ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading