Sukses

Lifestyle

Foto Viral iPhone Yang Terpanggang di Dalam Cake (Dan Masih Berfungsi)

Orang jaman sekarang sulit sekali lepas dari ponselnya. ke mana mereka pergi, ponsel tidak akan jauh darinya. Bahkan ada yang membawanya sambil ke toilet atau bahkan memasak di dapur. Namun yang ini, jangan ditiru.

Sebuah tweet menjadi viral dalam sekejap karena menunjukkan iPhone yang matang di dalam adonan cake. Dalam tweet milik @azealiadelminaj ia menuliskan, "Aku memanggang cake dan aku tak menyadari aku menjatuhkan iPhone ke dalam cake. Aku menangis," tulisnya sambil menunjukkan ponsel tersebut sudah matang bersama dengan cakenya. 

Dalam sekejap, tweet ini dire-tweet hingga belasan ribu kali. Sepertinya banyak netizen yang takjub dengan iPhone yang matang tersebut. Apalagi, ponsel tersebut masih bisa menyala walau kepanasan. 

Usut punya usut, wanita yang memposting tweet tersebut mengatakan berulang kali bahwa gambar itu sebenarnya bukan miliknya. Ia mengambilnya dari sebuah video Youtube. Setelah kami telusuri, video tersebut memang ada dan merupakan eksperimen seorang pemuda yang sengaja memanggang ponselnya. Berikut ini videonya. 

Video copyright Youtube/Techrax

Memang ada-ada saja cara netizen jaman sekarang memuaskan keingintahuan mereka. Tapi setidaknya ini bisa mengingatkan kita untuk meletakkan gadget pada tempatnya dan menggunakan gadget sebagaimana mestinya. Karena tidak semua gadget akan bernasib sama seperti ponsel dalam video tersebut. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading