Sukses

Lifestyle

Beli Rumah Di Jakarta? Bastian Masih Memimpikannya

Ladies, mungkin salah satu dari Anda ada yang nge-fans dengan sosok berambut keriting, mata lebar dan mempunyai suara yang khas Bastian Bintang Simbolon? Anak yang sudah beranjak remaja ini biasa dikenal dengan nama panggilan Bastian. Dibalik sosoknya yang cool dan hiperaktif, ternyata Bastian sukses dalam karirnya di dunia hiburan tanah air.

Mantan personil Coboy Junior tersebut kini sedang memantapkan langkahnya dengan bersolo karir di dunia hiburan. Namun tidak hanya menyanyi saja, untuk urusan akting di sinetron atau film layar lebar, ternyata sudah banyak tawaran yang datang untuknya.

Foto: copyright by Vemale.com

Selain itu, Bastian pun pernah menghiasi layar televisi dengan menjadi pemandu acara pada sebuah acara musik di salah satu tv swasta, hal ini bisa disimpulkan bahwa nama Bastian sedang melambung tinggi di dunia entertainment, Ladies.

Banyaknya pekerjaan yang ia terima menandakan banyak pula honor yang Bastian dapatkan. Dengan usianya yang masih 15 tahun, Bastian tetap semangat dalam mencari uang untuk membantu keluarganya. Dengan kerja kerasnya, membuktikan bahwa Bastian terlatih dari kecil untuk mencari uang sambil sekolah. Untuk urusan uang hasil kerjanya,  Bastian mempercayakan kepada kedua orang tuanya.

“Bastian gak mengurus uang, mama papa yang ambil alih. Paling untuk beli baju baru minta uang, kalau untuk honor job, Bastian gak tahu, tahu-tahu beli apa saja gitu duit ada terus,” kata Bastian saat ditemui dalam acara launching filmnya Habis Gelap Menuju Terang  di The Lounge Plaza Senayan Senin 4 Agustus 2014 lalu.

Foto: copyright by Vemale.com

Menurutnya, dengan memberikan kepercayaan kepada Mama Papanya untuk mengurusi honor pekerjaannya, membuat Bastian tidak ikut pusing dalam urusan uang. Ia hanya ingin terus bekerja dan dapat menghasilkan uang demi membahagiakan kedua orang tuanya.

Salah satu bukti bahwa Bastian ingin membahagiakan kedua orangtuanya adalah ia mempunyai impian untuk dapat membelikan rumah di Jakarta. Bastian pun berharap keinginannya dapat terwujud suatu saat nanti.

Foto: copyright by Vemale.com


“Yang belum terbeli sih ingin beli rumah di Jakarta. Sudah ada impian itu, masih belum ada yang cocok dan masih mencari di mana-mana. Setiap Bastian cari, selalu tanya sama Bapak karena kan Bapak yang ngerti berapa luasnya dan harganya. Giliran sudah ketemu, eh ternyata kebesaran, eh kemahalan, eh kesempitan. Cari rumah di Jakarta itu lebih baik beli tanah terus bangun rumah, karena kalau udah ada bangunan agak sulit,” jelas Bastian.

Itulah salah satu faktor yang membuat Bastian belum mewujudkan impiannya karena ia masih bimbang ingin beli tanah atau rumah jadi di kota Jakarta. Lagipula Bastian juga masih mengumpulkan uang agar impiannya dapat terwujud.

Nah Ladies, itu dia kabar dari Bastian yang mempunyai keinginan baik membeli rumah di Jakarta. Meski memang masih kecil, namun sangat berbakat dan bisa menghasilkan uang sendiri, Ladies.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading