Sukses

Lifestyle

Dapatkah Anda Menemukan Sosok Manusia di Foto Pemandangan Ini?

Body painting kini menjadi bentuk seni melukis tubuh yang diminati di seluruh dunia. Ada berbagai kreasi body painting yang unik-unik sebelumnya. Tetapi yang satu dibuat oleh Trina Merry ini dijamin bikin tercengang.

Trina Merry, seorang seniman body painting profesional asal California ini melukis di atas tubuh modelnya. Tak tanggung-tanggung, Merry menyulap para modelnya seakan melebur dengan pemandangan sekitarnya. Mulai dari pemandangan langit New York hingga taman bermain dan bianglalanya, dilukis Merry dengan detil di tubuh modelnya.

Ide pembuatan proyek seni ini diawali saat seorang temannya bertanya apa arti New York baginya. "Pertanyaan yang tak mudah dijawab," ujar Merry, seperti yang dilansir huffintonpost.com. "Di kota ini semuanya sangat berantakan." Kemudian Merry berjalan-jalan di sepanjang jalanan kota New York dan menemukan ide untuk mengemas kotanya menjadi lebih menarik dalam sebuah karya seni body painting.

Membutuhkan proses yang rumit | Foto: copyright trinamerryartist.com


Untuk melukis tubuh modelnya, Merry membutuhkan waktu hingga 2,5 jam. Kesulitannya terletak pada sudut pandang dan detil yang harus digambarnya sehingga lukisan di atas tubuh model dapat menyatu dengan sempurna bersama latar belakang pemandangan di belakangnya. "Saya meminta model berdiri di depan lokasi yang ingin saya gambar. Kemudian saya sedikit menjauh untuk menemukan detil yang harus dilukis. Benar-benar membutuhkan konsentrasi tinggi," cerita wanita yang juga jago dalam hal fotografi ini.

Bagaimanakah hasil kerja keras Merry untuk menceritakan keindahan New York dari sisi yang berbeda ini? Yuk simak dalam galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading